Promo Ramadan Bonus Kuota Internet Hingga 30GB

SAMBUT datangnya Ramadan dan hari raya Lebaran, PT Smartfren Telecom Tbk, mulai Tanggal 3 Mei hingga 31 Juli 2017 menghadirkan program promo Ramadan dengan memberikan bonus kuota internet hingga 30 GB.

Program promosi ini, dibagi menjadi beberapa skema pertama setiap pembelian Andromax modem Wi-Fi M3Z dan M3Y serta melakukan top-up langsung minimal Rp 60.000, maka akan mendapatkan total kuota sebesar 30GB terdiri dari 2GB kuota utama, 9GB kuota bonus, serta 19GB kuota bonus spesial Ramadan. Sementara untuk pembeli modem M3S (LG Innotek) seharga Rp 499.000, maka akan mendapatkan kuota utama 15GB serta bonus spesial Ramadan sebesar 15GB sehingga total kuota yang didapatpun sama yaitu 30GB.

Kedua, untuk para pembeli Andromax A, B, B (SE), dan L dan melakukan langsung pengisian ulang sebesar Rp 60.000 akan mendapatkan kuota utama sebesar 2GB, kuota bonus GIS dan first top up sebesar 6GB, serta kuota bonus spesial Ramadan sebesar 22GB sehingga total kuota yang didapat sama yaitu 30GB bahkan pulsa Rp 60.000 yang masih berada di tangan pelanggan masih dapat digunakan untk membeli layanan Smartfren lainnya.

Ketiga, khusus untuk para pelanggan setia paket Internet EVO Smartfren, setiap melakukan top-up minimal Rp 150.000 di periode promo Ramadan akan mendapatkan bonus sebesar 10GB dan dapat dilakukan selama 3 kali di periode promo tersebut sehingga bagi pelanggan setia EVO juga dapat menikmati total bonus kuota berlimpah sampai dengan 30GB.

Sementara itu untuk menambah nilai lebih konektivitas jaringan yang prima dan memudahkan aksesibilitas komunikasi bagi calon pengguna, Smartfren hadirkan dua produk baru yaitu kartu perdana 4G GSM dan 4G GSM+. GSM, sebuah singkatan dari Gaya Semau-Mu, sesuai dengan namanya kamu bisa memilih kuota internet sesuai dengan gaya komunikasimu.

”Kartu 4G GSM dan 4G GSM+ kami hadirkan sebagai bukti bahwa layanan Smartfren 4G LTE kami saat ini sudah dapat digunakan di semua handphone 4G LTE GSM yang tersedia di pasaran mulai dari entry level class hingga premium class yang telah memiliki kemampuan mendukung band 5 dan band 40, tidak terbatas hanya di smartphone Andromax saja. Dan dapat dijadikan catatan juga bahwa semua smartphone yang dapat menggunakan kartu ini,

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan