Prilly Latuconsina Ngamuk Dibully Netizen

Pesinetron dan penyanyi Prilly Latuconsina ngamuk. Melalui akun instagram-nya, @prillylatuconsina96, pemain film Hangout ini merasa kecewa dengan ulah para nitizen yang terkesan kelewat batas dan selalu mengejek penampilannya.

”Dulu sewaktu badan saya terlihat gemuk, banyak sekali orang yang mengejek saya dan membuat saya tidak percaya diri,” tulisnya.

Padahal, perempuan berusia 20 tahun tersebut telah bekerja ekstra dalam menjaga penampilanya. Bahkan dia merubah asupan makananya dengan memperbanyak sayuran. ”Akhirnya saya berusaha keras merubah pola makan saya, saya hanya makan sayuran dan buah bahkan kadang hanya sekali dalam sehari, saya juga rutin berolahraga,” tulisnya lagi.

Sayangnya, upaya yang dilakukan Prilly tak pernah mendapat sambutan manis. Beberapa kali, artis kelahiran Tangerang, Banten, 15 Oktober 1996 itu menjadi bulan-bulanan para nitizen. Banyak di antara mereka yang menilai perubahan tubuh mantan pemain sinetron Ganteng-Ganteng Srigala (GGS) karena proses yang tak wajar. Entah itu operasi ataupun sedot lemak.

”Dan di saat saya berhasil menurunkan berat badan saya dan terlihat kurusan, tidak kalah banyak juga orang yang judge dan bahkan menuduh saya yang tidak-tidak,” tulisnya.

Tak mau ambil pusing dengan tuduhan yang kerap di terimanya di dunia maya. Prilly pun berusaha untuk tak meladeninya. ”Please guys MY BODY IS NOT YOUR BUSINESS! Mau badan saya sebesar paus atau sekecil lidipun itu bukan urusan kalian. Mendingan kalian urusin badan kalian sendiri supaya langsing daripada sirik sama pencapaian orang lain. Love you,” ujarnya diujung tulisnya itu.

Di akun tersebut, Prilly pun  mengunggah foto-foto terbarunya yang terlihat berbeda dari penampilan saat pertama kali muncul di dunia hiburan. ”My body is not yours!last night!,” tegasnya lagi.

Sejumlah follower-nya pun sempat dibuat kaget dengan status instagram pemain film Get Married the Series itu. Banyak di antara yang berusah meredam amarahanya itu. (ash/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan