Prestasi Pertama Febri

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Pemain sayap Persib Bandung Febri Haryadi terpilih sebagai pemain muda terbaik di ajang Piala Presiden 2017. Atas skill-nya itu, Febri diganjar hadiah uang tunai Rp 100 juta.

Pemilik nomor punggug 13 itu mengaku, senang terpilih menjadi pemain muda terbaik di ajang turnamen pra musim. Bagi dia, gelar pemain muda terbaik merupakan prestasi pertama lajang kelahiran Bandung, 21 tahun silam ini.

Kepawaian Febri dalam memainkan si kulit bundar memang banyak dielu-elukan saat berlaga di ajang Piala Presiden. Namun, dia mengaku tidak menyangka bakal keluar sebagai pemain muda terbaik Piala Presiden kali ini. Sebab, lantaran banyak juga pemain muda lain yang cukup bersinar.

”Keinginan sempat ada, tapi memang tidak menyangka. Banyak, pemain muda yang bagus dari tim lain, jadi kemarin fokus berikan yang terbaik buat tim, Alhamdulillah dapat juga,” ujar Febri, kemarin (13/3).

Untuk diketahui, Pelatih Kepala Persib Djajang Nurjaman memang tidak pernah mencadangkan Febri saat skuad berjulukan Maung Bandung itu tampil di ajang Piala Presiden. Hal itu, praktis mendorong jam terbang Febri kian melesat menjadi pemain muda yang patut diperhitungkan lawan-lawan Persib.

”Ini juga karena doa orang tau dan keluarganya dan semuanya terimakasih. Ini juga untuk tim, karena kerja keras selama ini dibantu oleh pemain lainnya dan pelatih yang beri kepercayaan, juga Bobotoh yang mendukung terus,” tuturnya.

Jebolan pemain Diklat Persib itu mengaku masih bingung dengan hadiah sebesar Rp 100 juta yang bakal dia dapatkan. ”Hadiahnya tidak tahu buat apa, mungkin ditabung ke orang tua,” jelasnya. (bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan