Prabowo Tunjuk Mayjen (Purn) Sudrajat Menjadi Cagub Jabar

JAKARTA – Prabowo mendadak memanggil Ketua Harian Partai Gerindra, Moekhlas dan Ketua DPD Gerindra Jabar, Mulyadi utk membahas Cagub Jabar, Kamis ( 7/12/2017).

Tidak lama berselang, datang Pemilik Pondok Pesantren di Sukabumi yg juga mantan Dubes di Amerika dan Inggris, Majend (Purn) Sudrajat yang kabarnya akan ditunjuk menjadi kandidat Cagub di Jabar.

Untuk mengusung nama Sudrajat, Prabowo kabarnya masih akan terus konsolidasi dengan PKS. Untuk Jabar, Gerindra tetap akan bergandengan tangan dengan PKS.

Rencananya, Prabowo juga akan mengundang para tokoh Jabar dan alim ulama utk mensukseskan calon Wagub dan Cawagub yg akan diusung Gerindra dan PKS.

Koordinator Jabar Media Center (JMC) Budi Purnomo Karjodihardjo yang hadir dalam pertemuan itu menjelaskan, pak Prabowo Subianto dalam waktu dekat ini juga akan menyampaikan pengumuman resmi kepada publik.

“Ini dulu, yang bisa saya sampaikan, untuk keterangan lengkapnya, silahkan hubungi Ketua DPD Partai Gerindra pak Mulyadi yang akan menjadi Ketua Tim Kampanye,” kata Budi, di kantor DPP Partai Gerindra, Kamis (7/12/2017). (**)

Tinggalkan Balasan