[Porpemda XIII] Cabor Billiar Sumbang Medali Perak

jabarekspres.com, SOREANG – Rohendi Atlit Billiar Kontingen Kabupaten Seri single bola 10 menyumbangkan medali perak. Kemenangan atlit billiard berhasil meraih medali perak setelah dikalahkan atlit kontingen Provinsi jabar dengan pertanngan yang sengit. Sumbangan medali tersebut, menambahkan raihan medali guna memenuhi target perolehan medali kontingen kabupaten Bandung Sebagai tuan rumah bisa meraih kembali gelar juara umum Porpemda XIII tahun 2017.

Manager Cabor Billiar Budi H Hermawan yang didampingi pelatih Ade Cahyono menargetkan memperoleh 2 medali emas, dalam perhelatan porpemda XIII tahun 2017 khususnya Cabor Billiar yang digelar di Lambada Billiard Kota Bandung. agar bisa memenuhi taget tersebut, pihaknya terus memberikan motivasi kepada atlit yang akan bertanding disisa pertandingan bola 9 seri single dan daoble agar terus konsen dan berupaya untuk menang.

Menurut pantau Jabar Ekspres di Lokasi pertandingan cabor billiar seri bola 10 pertandingan final antara kontingen kabupaten bandung Rohendi yang akrab disapa kang roheng melawan kontingen pemprov Jabar Andre. Setelah pertandingan sengit dan skor 3-5, sehingga medali emas diraih kontingen pemprov Jabar.

“Alhamdulillah, walau pertandingan dimenangkan kontingen pemprov Jabar. Tetapi Atlit kontingen kabupaten Bandung Saudara Rohendi berhasil menyumbang medali perak,” jelas Budi usai pertandingan final bola 10 selasa, 28/11 malam

Menurutnya perhelatan porpemda cabor billiard menyisakan seri single dan doable bola 9 yang akan digelar hari rabu dan kamis. Untuk memenuhi target peraihan medali bagi pemerintah kabupaten bandung, dirinya menargetkan bisa menyabet semua seri nanti.

“Jelang pertandingan seri bola 9, Kami persiapkan pisik dan strategi yang diberikan kepada semua atlit billiard,” jelas Geheng sapaan akrab pelatih billiard kontingen kabupaten Bandung

Geheng sangat Optimis pemkab bandung bisa merebut kembali juara umum, mengingat kebersamaan dan gotong royong antar pihak menjadi spirit juga motivasi bagi semua atlit. Dari hal tersebut, selama kita bisa memegang teguh kontek sabilulungan maka tidak ada yang tak mungkin untuk meraih kemenangan.

“Masalah menang dan kalah itu merupakan hal biasa dalam pertandingan, tapi wajar kalau kita tetap berusaha untuk daerah. Karena kemenangan itu, merupakan kebanggan bagi semua pihak. Termasuk bagi atlit kontingen agar bisa membanggakan masyarakat kabupaten Bandung,” kata Geheng

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan