Pogba Ungkap Tolak Real Madrid Demi Man United

jabarekspres.com – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengaku sempat menolak Real Madrid demi kembali ke Old Trafford. Ini menjadi pernyataan mengejutkan kedua sang pemain setelah sebelumnya dia mengaku sebagai fans Arsenal.

Pogba adalah salah satu gelandang terbaik dunia dan termahal saat ini. Dia dibeli Man United 89 juta pounds dari Juventus dan mampu memperlihatkan performa yang begitu memukau.

Berasal dari akademi Man United, Pogba kembali ke tim tersebut dengan harga mahal. Tapi, kepada Beyond the Pitch Pogba buka-bukaan soal kondisi transfernya pada 2006.

“Secara jujur, Real Madrid datang kepada saya dan saya sempat berpikir untuk ke sana. Namun, saya juga berpikir untuk kembali ke Manchester United,” ujarnya.

“Namun, saya merasakan dari dalam hati. Hati saya mengatakan untuk kembali ke Man United. Saya tak tahu mengapa. Saya tak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Hingga akhirnya saya melakukannya dan tak menyesal sama sekali kembali ke sini,” pungkas dia.

Pada akhirnya Pogba berhasil memperlihatkan performa terbaik dan berada di puncak performa saat ini. Tak kaget jika dia dikatakan bisa menjadi ikon Man United dalam beberapa tahun ke depan. (rap/JPC)

Tinggalkan Balasan