Podomoro Tawarkan 500 Hunian di Bandung Selatan

Jabareksres.com, BANDUNG –PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) menyasar Bandung Selatan sebagai pengembangan bisnis propertinya dengan membangun Podomoro Ppark Buah Batu Bandung. Komplek perumahan ini menyasar kelas menengah atas dengan luas tanah 100 hektare.

Assistant Vice President Head of Strategic Residential Marketing Division Agung Podomoro Land Tbk Agung Wirajaya mengatakan, untuk tahap awal akan ditawarkan sebanyak 500 unit hunian. Menurut dia, penawaran telah dilakukan terbatas dan telah lebih dari 300 peminat.

Dia mengatakan,ke-500 unit hunian yang akan dibangun ini terdiri dari tiga cluster yakni pertama Cluster Amagriya Eka dan Cluster Amagriya Dwi dengan ukuran tipe mulai dari 6×15 meter dan cluster premium Anapuri Eka dengan ukuran tipe mulai dari 8×20 meter.

”Kami berharap kehadiran kami ini (Podomoro Park Buah Batu) akan mengangkat kawasan Bandung Selatan menjadi mutiara baru, jadi tidak hanya di Bandung Kota atau Bandung Utara saja. Kami ingin membangun kawasan Bandung Selatan,” kata Agung di Bandung belum lama ini.

Untuk lebih mengenalkan Podomoro Park Buah Batu kepada masyarakat Bandung Raya, pihaknya menggelar dan membuka penerimaan Nomor Unit Pemesanan (NUP) di Padomoro Pavilion Kota Bandung sedangkan untuk peluncuran resmi proyek terbaru APLN ini akan dilakukan kuartal pertama tahun 2018.

”Dan antusias masyarakat Bandung sangat tinggi, kami juga terkejut karena peminat rumah danau atau Cluster Anapuri Eka langsung diserbu, padahal itu harganya Rp3,6 hingga Rp6 miliar. Dari total 190 unit yang ditawarkan 29 unit adalah rumah danau,” kata dia.

Agung menjelaskan sekitar 50 persen lagan Podomoro Park Buah Batu yang mengusung konsep alam dan suasana asri Bandung Tempo Dulu, diperuntukkan bagi kawasan terbuka hijau, pedestrian, taman dan danau buatan yang memiliki panjang sekitar 1 kilometer. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan