Podolski: Wenger Adalah Arsenal

jabarekspres.com – Arsenal bakal kehilangan identitas ketika Arsene Wenger memutuskan pergi dari Emirates Stadium. Hal ini diungkapkan oleh mantan striker The Gunners, Lukas Podolski.

Seperti diketahui, masa depan Wenger bersama Arsenal masih abu-abu. Serangkaian hasil buruk yang dialami The Gunners membuat kapasitas Wenger mulai dipertanyakan.

Gooners – sebutan pendukung fanatik Arsenal, mulai tak percaya dengan kemampuan Wenger dalam memotivasi para pemain. Musim ini, Arsenal terancam gagal meraih tiket Liga Champions akibat serangkaian hasil buruk.

Hanya saja, Podolski yang baru saja melakoni laga terakhir bersama timnas Jerman menilai Arsenal akan jauh lebiih ketika Wenger pergi. Mereka bakal kehilangan identitas.

“Saya masih kerap mengikuti perkembangan Arsenal. Bahkan, di setiap laga. Meski tidak secara langsung, saya memantaunya lewat media sosial. Saya sungguh tidak tahu apa yang saat ini terjadi. Saya berpikir, Wenger sulit berkonsentrasi setelah adanya tekanan dari fans,” sebut Podolski kepada Sky Sports.

“Arsene Wenger adalah pelatih dan sosok yang baik. Ia membangun klub dari bukan apa-apa hingga menjadi sekarang, dan akan menjadi menarik mengetahui apa yang akan terjadi beberapa bulan ke depan.”

“Saya tak tahu siapa yang bisa menjadi penggantinya. Ia adalah Arsenal,” tandas Podolsk

Podolski yang bermain bersama Arsenal pada 2012-2015 dan meraih gelar juara Piala FA tersebut menambahkan bahwa akan sulit menemukan pengganti dia. “Saya tidak tahu siapa yang pantas menggantikannya. Wenger adalah Arsenal,” pungkas Podolski. (epr/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan