Pocari Jadi Patner Resmi Asian Games

jabarekspres.com, BANDUNG – Otsuka Pharmaceutical Co., Ltd, kembali menjadi sponsor resmi pada Asian Games ke- 18 di Jakarta – Palembang, melalui produknya Pocari Sweat dan Soyjoy.

Yoshihiro Bando, Presiden Direktur PT Amerta Indah Otsuka Otsuka mengatakan, sebelumnya sudah empat kali mendukung kegiatan Asian Games,  yaitu di Bangkok pada 1998, Busan (2002), Doha (2006) dan Incheon (2014).

Menurutnya, tujuan dari kerjasama adalah untuk memberikan dukungan dan semangat kepada para atlet yang akan bertanding selama dalam kompetisi dan juga orang orang di sekitarnya melalui produk produk Otsuka, yaitu Pocari Sweat dan SOYJOY.

Dengan dukungan ini,  diharapkan akan semakin banyak masyarakat yang memahami akan manfaat kesehatan  dari Pocari Sweat dan SOYJOY sehingga bisa memperkuat brand value dari produk – produk Otsuka.

“Saya senang Pocari Sweat dan SOYJOY bisa menjadi sponsor resmi Asian Games ke-18 di Jakarta – Palembang dan kami akan mendukung acara ini dengan meriah melalui produk  Pocari Sweat dan SOYJOY”, ungkap Yoshihiro dalam rilisnya.

Diirnya menilai, Asian Games merupakan ajang kompetisi olah raga terbesar di Asia, dimana Asian Games yang ke-18 akan berlangsung di Indonesia, tepatnya di Jakarta dan Palembang dari tanggal 18 Agustus sampai 2 September 2018.

Acara ini akan diikuti 45 negara di Asia,  memperlombakan 40 cabang olahraga dan 462 nomor pertandingan oleh  sekitar 10 ribu atlet.

“Dengan keikutsertaan Pocari Sweat dan SOYJOY di Asian Games 18 Jakarta – Palembang ini, diharapkan dapat mendukung performa dan kinerja atlet untuk mencapai prestasi terbaiknya, karena manfaat kesehatan yang diberikan dari kedua produk ini,” tutup Yoshihiro (rls/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan