PKS-Gerindra Bersatu, Belum Putuskan Calon Pilgub

Terkait dengan nama-nama yang akan diusung sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jabar, Ahmad Syaikhu mengatakan pihaknya masih menunggu keputusan dari DPP yang tengah memproses nama-nama yang akan diusung maju. ”Belum ada keputusan SK yang final tentang kandidat yang akan maju,” ungkapnya.

Selain itu, katanya pihaknya akan melihat penerimaan publik untuk menentukan siapa yang akan diusung sebagai cagub dan cawagub yang terpenting adalah meraih kemenangan di pilgub Jabar. ”PKS dan Gerindra tidak masalah menjadi nomor satu atau dua kita akan bicarakan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Mulyadi menambahkan formulasi siapa yang akan maju sebagai cagub atau cawagub dari PKS atau Gerindra masih cair. Saat ini pihaknya masih memproses siapa yang paling terbaik bisa ditempatkan disana. Bahkan, ketika ditanya apakah Mulyadi dan Ahmad Syaikhu bisa menjadi pasangan calon di pilgub Jabar. Dia mengatakan hal itu bisa saja terjadi.

Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, sampai saat ini Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto belum mengambil keputusan untuk menentukan nama siapa yang akan dicalonkan pada pilgub Jabar. Dengan jumlah kursi yang hanya 11, dia mengaku partai masih harus membicarakan hal tersebut dengan koalisi.  (rus/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan