Pistol Air Berkiprah Lewat Be a Good Cop

TERSENYUM: Personil Grup Band Pistol Air dari Jajaran Polres Cimahi siap meramaikan blantika musik Indonesia.

jabarekspres.com, NGAMPRAH – Selintas bila kita dengarkan alunan musik bergenre Rock Alternatif ini mirip dengan Band- Band papan atas di Indonesia. Tapi siapa yang menyangkan lantunan sura merdu Epi Novyana sebagai vokalis adalah seorang personil kepolisian dari jajaran Polres Cimahi.

Ya, Polres Cimahi kini memiliki grup band dengan nama cukup unik yaitu “Pistol Air”. Dengan komposisi personil Bripda Epi Novyana (vokal), Bripda Nyoman Gilang Aditia (vokal dua), Bripda Yeppi Septiyandi (Gitar), Bripda Anggi Sucipto (Melodi), Bripda Rizal Muhammad Fauzi (Bass), dan Bripda Angga Prawira (Drum).

Meskipun baru merilis satau lagi dengan judul Be a Good Cop. Pistol Air band ternyata sudah banyak menyita perhatian pecinta musik di Indonesia. Bahkan, dalam Video klip berdurasi 4:59 menit yang dapat diakses di situs Youtube kini sudah banyak disukai.

“Ini merupakan kreativitas kami yang disalurkan pada sebuah karya musik. Kami sering latihan di officeroom Polres Cimahi bersama Kabag Ops, Wakapolres dan Kapolres Cimahi disela-sela waktu senggang kami,” ujar sang vokalis, Bripda Epi Novyana belum lama ini

Di tengah kesibukannya sebagai petugas kepolisian, tak menjadikan halangan bagi mereka untuk menyalurkan bakatnya dalam berkesenian. Bahkan, disela-sela waktu senggangnya, mereka kerap menyempatkan diri untuk terus berlatih musik.

Dengan mengambil fragmen-fragmen kegiatan anggota polisi, video klip yang diunggahnya berupaya untuk menyampaikan visi misinya menjadi polisi yang lebih baik lagi dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

“Sementara ini lagu kami baru single, yakni be a good cop yang baru track, dan sekarang sedang membuat dua lagu lagi namun masih dalam proses,” ujarnya.

Dari awal terbentuknya Band ini dulu bernama Skygood Band. pada 1 November 2016, kemudian setelah mendapat masukan dari Wakapolres Kompol M.Lukman Syarif dirubah menjadi “Pistol Air Band”

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR