[PILGUB JABAR] Surat Rekomendasi Cabut Dukungan RK-DM Turun, DPD Golkar Jabar Pastikan Demul Maju

BANDUNG – DPD Partai Golkar Jawa Barat resmi menerima Surat Keputusan tentang Pencabutan Surat Pengesahan Pasangan Calon Kepala Daerah Provinsi Jabar yaitu, Ridwan Kamil dan Daniel Muttaqien.

Surat bernomor R-552/GOLKAR/XII/2017 Perihal Pencabutan Surat Pengesahan Pasangan Calon Kepala Daerah Provinsi Jawa Barat ditandatangani Ketua dan Sekjen DPP Partai Golkar pada 17 Desember 2017.

Menurut Sekretaris Jendral DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ade Barkah Surachman, dengan keluarnya surat tersebut DPP Partai Golkar telah sah mencabut dukungannya. Dan, kata dia dipastikan DPD akan terus mendorong Dedi Mulyadi (Demul) menjadi bakal calon Gubernur Jawa Barat.

”Soal Surat Keputusan tentang Pencabutan Surat Pengesahan Pasangan Calon Kepala Daerah Provinsi Jabar yaitu, Ridwan Kamil dan Daniel Muttaqien. Kita di DPD Partai Golkar Jabar akan patuh dan taat pada DPP,” tutur Ade Barkah Surachman saat dihubungi Jabar Ekspres (jabarekspres.com) di Bandung, Minggu (17/12/2017).

Selanjutnya jelas Ade, DPD Partai Golkar Jawa Barat akan mengambil langkah strategis untuk merespon Surat Keputusan Pencabutan Dukungan RK dan DM tersebut, dengan terus mendorong DPP untuk mengusung Dedi Mulyadi menjadi bakal calon Gubernur Jawa Barat. ”Kita akan dorong DPP untuk mengusung kader kita (Dedi Mulyadi) menjadi bakal calon Gubernur Jabar sebagaimana hasil Rapimda Jabar,” jelasnya. ***

LAPORAN: FITRI RACHMAWATI/FR

Tinggalkan Balasan