Pijat Sehat Bandung Juara Berdayakan Disabilitas

jabarekspres.com – BANYAKNYA klinik kesehatan khususnya layanan kebugaran pijat di Bandung tentunya menambah pilihan bagi wisatawan maupun warga yang ingin memanjakan diri untuk menjaga kesegaran tubuh. Salah satu klinik pijat yang baru di Kota Bandung dan berbeda dengan lainnya yaitu Pijat Sehat Bandung Juara.

Ditangani oleh terapis-terapis handal khusus disabilitas (tunanetra), Klinik Pijat Bandung Juara menawarkan tiga paket utama yang wajib dicoba. Paket pertama yaitu refleksi yang di mulai dari pijatan kaki mulai dari telapak hingga betis dan bertujuan untuk mengendurkan otot kaki yang tegang serta pegal-pegal. Kemudian di paket kedua ada body massage relaxation yang berfungsi mengendurkan urat-urat syaraf, melancarkan peredaran darah, serta mengembalikan kesegaran tubuh secara menyeluruh. Dan yang terakhir yaitu paket shiatsu massage therapy, yakni dengan teknik pemijatan tubuh yang berasal dari Jepang berfungsi mengurangi otot-otot yang kaku serta melancarkan peredan darah.

”Selain itu ada satu paket andalan yakni Pijat Bandung Juara yang merupakan kombinasi antara massage dan shiatsu yang sangat jarang di temukan”, ujar Arif Firmansyah, Koordinator Klinik Sehat Bandung Juara.

Dengan tagline “Bersih Sehat Nyaman dan Modern”, Klinik Pijat Bandung Juara mempunyai konsep medern minimalis. Klinik yang resmi di buka 15 November 2017 buka setiap hari dari jam 10.00 – 20.00, saat ini menawarkan harga khusus mulai dari Rp 60 ribu. (fik)

Tinggalkan Balasan