Philippe Coutinho Resmi Diperpanjang

bandungekspres.co.id, DIUMUMKAN situs resmi Liverpool, Philippe Coutinho telah membubuhkan tanda tangan di lembar kontrak baru di Melwood.

Klub tidak melansir detail durasi kesepakatan anyar ini, namun diketahui gelandang serang Brasil itu bakal terikat dengan The Reds paling tidak sampai lima tahun mendatang dan ia kini menjadi pemain bergaji tertinggi dalam skuat Jurgen Klopp dengan bayaran sekitar £150 ribu per pekan.

Penandatanganan ekstensi kontrak oleh Coutinho menjadi kabar melegakan untuk Liverpool di tengah spekulasi transfer yang mengait-ngaitkan si pemain dengan Barcelona dan Paris Saint-Germain.

”Saya sangat bahagia menandatangani kontrak baru untuk klub ini. Saya sangat berterima kasih kepada klub ini dan ini menunjukkan kebahagiaan saya di sini,” kata Coutinho di situs resmi The Reds.

”Saya akan bekerja jauh lebih keras untuk membayar kepercayan yang telah ditunjukkan pada saya.”

”Ini adalah klub fantastis, salah satu klub terbesar di dunia – dan kami sepatutnya berada di antara klub-klub besar lainnya. Ini adalah klub sepakbola dengan pemain-pemain hebat dan staf teknis hebat. Klub memiliki segalanya untuk mencapai hal-hal luar biasa di masa depan.”

Eks penggawa Inter ini juga mengaku keluarnya sangat kerasan di Liverpool.

”Sejak kami tiba di sini kami disambut dengan tangan terbuka oleh semua orang,” ujar pesepakbola 24 tahun ini.

”Kami merasa di rumah di kota ini, kami merasa sebagai bagian kota ini. Ini hari yang sangat penting bagi saya, istri, dan putri saya. Saya bahagia – dan semua orang bahagia di rumah!”

Philippe juga dikenal keram memberikan motivasi pada kawan-kawannya untuk bangkit dan terus mengejar ambisi besar mereka di musim ini setelah mengalami penurunan performa dalam dua pekan terakhir.

”Kami harus terus bekerja keras karena musim masih panjang. Kami memiliki target besar untuk direalisasikan di musim ini,” ungkap Sky Sports, Selasa (17/1).

”Serangkaian kemenangan akan menghadirkan kepercayaan diri. Oleh karena itu, kami harus terus bekerja keras. Musim ini adalah musim yang sangat penting sehingga Liverpool harus terus bermain baik,” imbuh gelandang serang asal Brasil ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan