Pertemukan Pengguna Suzuki Lintas Generasi

3
HERDIANSYAH/BANDUNG EKSPRES
BERI KETERANGAN: 2W Departement Head Marketing & Sales PT SIS, Yohan Yahya (tengah) seusai memberikan keterangan pers pada acara Suzuki Bike Meet.

jabarekspres.com, BOGOR – Sebanyak 1.700 bikers Suzuki mengikuti Suzuki Bike Meet 2017 di Gunung Mas, Cisarua, Bogor, belum lama ini. Kegiatan tersebut  dalam rangka mempertemukan, pengguna sepeda motor Suzuki berbagai tipe lintas generasi, dari generasi lama hingga yang terkini.

Dalm event tersebut juga hadir pengguna Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S150. Motor ini mengisi segmen sport kelas 150cc, bertarung dengan Honda CBR150 dan Yamaha R15.

2W Departement Head Marketing & Sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)  Yohan Yahya mengatakan,  Suzuki Bike Meet 2017 dihadirkan untuk menyambut antusiasme para pengguna dengan membentuk GSX Club Indonesia. Kegiatan ini memang sempat diadakan beberapa kali namun sempat terhenti.

”Untuk merayakan acara ini kami mengundang seluruh klub dan komunitas pengguna motor Suzuki yang ada di Jabar, Banten dan DKI Jakarta,” katanya kepada wartawan saat menggelar press conference.

Yohan mengungkapkan, aktivitas kopi darat pengguna sepeda motor Suzuki ini telah diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia. Di antaranya, Malang, Medan, Balikpapan, Semarang, Banjarmasin, Makassar, dan Jawa Barat.

Yohan, memaparkan, Suzuki Bike Meet 2017 merupakan wujud apresiasi dan penghargaan kepada seluruh konsumen, komunitas dan pengguna setia Suzuki motor. Dengan adanya kegiatan inipula PT SIS ingin kembali membangun kedekatan kepada para konsumen sekaligus calon konsumen Suzuki.

”Dengan adanya kegiatan ini juga, omset kami semakin meningkat,” tegas Yohan.

Yohan, menambahkan, agar lebih mendekatkan antar sesama komunitas, pihaknya juga menyediakan berbagai hiburan dan games bagi peserta dengan menyediakan berbagai hadiah menarik.

”Kegiatan ini kedepan rencananya akan dijadikan agenda rutin setiap tahunnya. Agar para pengguna motor Suzuki bisa semakin lebih akrab lagi,” pungkasnya. (dn/mela/fik)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here