Pertama, Tapi Jadi Termotivasi

jabarekspres.com, BANDUNG – Pertandingan Honda Developmental Basketball League  (DBL) West Java Series 2017 East Region, akan makin menarik dengan hadirnya USB Gold Dance Competition.

Salah satu perwakilan dari tim USB Gold Dance Competition perwakilan SMAN 3 Bandung, Kiyana Aqilla mengaku dirinya sudah siap untuk memeriahkan acara tersebut. ”Kita siap ikut dalam competition ini, dan pastinya ingin jadi pemenang,” kata Kiyana Aqilla usai acara Technical Meeting di PT Daya Adicipta Motora (DAM), kemarin (1/8).

Meski sebut dia dirinya baru kali pertama ikut dalam ajang ini. Walau pun masih terbilang baru dia enggan rendah diri di hadapan tim-tim yang sudah lebih dulu ikut dalam ajang USB Gold Dance Competition. ”Kita emang baru, tapi kita nggak mau nyerah gitu ajah,” ungkapnya penuh optimis.

Agar tidak di pandang sebagai tim kuda hitam dalam ajang kali ini dia dan timnya selalu melakukan latihan Dua kali dalam satu minggu. ”Kita selalu serius dalam latihan, nggak mau kalau kita dianggap tim pelengkap saja. Kita akan tunjukan bahwa kita tim yang bagus,” jelasnya.

Ditanya trik dan kiat apa saja sehingga begitu optimis. Dia enggan membocorkan rahasia dapaur yang akan mereka tampilkan dalam competition nanti. ”Yang pasti kita akan berikan kejutan kepada mereka,” ungkapnya.

Terang dia, siapa yang tidak ingin merasakan menjadi juara, tapi ke ikut sertaan dia kali ini selain untuk menjadi juara tentunya ingin mencari pengalaman. ”Kita sih nggak harus jadi juara, kalo pun iya alhamdulilah kalo nggak ya pengalamannya aja ambil buat tahun depan,” jelasnya. (pan/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan