Pertahankan Momentum, PSM Bakal Tampil Terbuka Hadapi Persib

jabarekspres.com – PSM Makassar ingin mempertahankan momentum saat meladeni perlawanan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Rabu (5/7). Mereka ingin pertahankan puncak klasemen.

Kemenangan memang wajib diraih PSM. Karena andai kalah di Bandung, pasukan Robert Albets tersebut bisa lengser lantaran perbedaan poin di empat besar cuma berkisar dua-tiga angka saja.

Juku Eja juga dipastikan akan turun dengan kekuatan terbaiknya. Sebanyak 18 pemain diboyong Robert ke Kota Kembang, hanya Titus Bonai, Hilman, Wasyiat Hasbullah, Andri Faisal Amru, Ridwan Tawainella, Syamsul Chaeruddin, Romario Roberto, Syafei dan Rivky Mokodompit yang tak dibawa.

Robert sendiri senang dengan kondisi kebugaran fisik dari para penggawa tim Juku Eja usai libur panjang. Dia yakin bisa curi poin penuh dalam laga nanti.

“Besok akan menjadi pertandingan menarik, Persib adalah tim bagus, selalu difavoritkan juara, tahun ini juga. Mereka punya pemain bagus dan berpengalaman. Tapi kami akan mempertahankan tren kami yang sudah dicapai hingga pekan ke-11,” kata Robert.

Robert menjamin laga nanti akan menang karena PSM bakal tampil terbuka. Dia sama sekali tak berpikir untuk dapat satu poin saja dalam lawatan kali ini.

“Kami tidak akan menerapkan ‘parkir bus’, itu bukan filosofi kami. Mereka tim bagus, Saya harap akan memberikan tontonan yang menarik, banyak gol, dan menghasilkan pemenang di antara dua tim ini,” tutup dia. (ies/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan