Persib Tegaskan Diri Sebagai Raja Seri

jabarekspres.com – Persib Bnadung belum juga bisa memberikan performa terbaik di Liga 1 musim ini. Menghadapi Barito Putera, Maung Bandung hanya bisa bermain imbang tanpa gol, Senin (9/10).

Persib mengalami lima hasil imbang secara beruntun di Liga 1. Mereka delapan kali meraih hasil imbang di kandang dan sudah total membuat 13 hasil imbang sepanjang musim ini. Menjadi yang terbanyak sepanjang musim ini.

Hasil imbang ini membuat Persib tertahan di posisi ke-11 dengan 37 poin. Mereka benar-benar berada dalam kondisi yang buruk. Karena pada awal musim Persib adalah salah satu calon juara, tapi faktanya jauh dari itu.

Barito yang juga merupakan klub kuat memberikan perlawanan yang sangat baik. Laga pun terbilang berimbang.

Maung Bandung beberapa kali melakukan serangan-serangan frontal Namun, efektivitas mereka jauh dari kata memuaskan. Sementara Barito juga tak kalah agresif.

Sehingga lebih banyak pertarungan lini tengah yang terjadi. Kedua tim kesulitan meraih kesempatan.

Tak ayal hingga laga berakhir, kedua tim tak bisa meraih hasil maksimal dan tak satu gol pun terjadi di laga ini.

Persib Bandung (4-2-3-1): Mahbuby; Nasir, Wildansyah, Vujovic, Herdiana; Kim, Dedi (Hariono 53′); Atep (Fulgenius 91′), Essien, Maitimo (Matsunaga 83′); N’Douassel

Barito Putera (4-2-3-1): Harlan; Rifki (Arisandi 77′), Pranata, Evans, Nurzaidin; Abdulkak, Packer (Handika 87′); Ripora, Cordoba, Adsit (Sitanggang 60′); Lira

(rap/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan