Persib Tak Terganggu Masalah Wasit Kusni

jabarekspres.com – Persib Bandung ogah terganggu masalah non-teknis saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (12/7). Mereka mengaku fokus dalam laga nanti.

Maung Bandung saat ini memang tengah dinaungi hal non-teknis. Hal itu buntut dari kekecewaan mereka terhadap wasit saat takluk 1-3 di markas Madura United. Pihak Persib geram dengan kepemipinan wasit Kusni.

Akan tetapi, hal itu jangan malah bikin pasukan Djadjang Nurdjaman itu terbagi fokusnya. Mereka wajib fokus untuk mengembalikan kepercayaan diri tim.

“Saya baca situasi pemain ketika perjalanan pulang (dari Madura) tidak terlihat raut kekecewaan yang berkelanjutan karena mereka merasa sudah tampil all out,” ungkap Djadjang Nurdjaman dikutip Simamaung.

Peluang Persib menang dalam laga nanti, lanjut dia, sangat besar. Apalagi dari lima pertemuan terakhir, Persib sukses empat kemenangan di antaranya.

“Mereka semua merasa sudah tampil bagus dan kalah karena ulah dari wasit. Artinya tidak kelihatan mental pemain depresi dan itu satu hal positif,” tandas dia. (ies/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan