Persib Tak Ciut Hadapi Arema

jabarekspres.com – Duel big-match antara Persib Bandung dan Arema FC terpilih sebagai laga pembuka kompetisi Liga 1. Laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pada 15 April mendatang.

Djadjang Nurdjaman mengaku persiapan timnya sudah cukup matang menghadapi Liga 1
Djadjang Nurdjaman mengaku persiapan timnya sudah cukup matang menghadapi Liga 1

Laga pembuka itu juga akan disiarkan secara resmi pada pukul 18.30 WIB di TvOne sebagai pemilik hak siar Liga 1. Keputusan tersbut berdasarkan hasil manager meeting di Jakarta, Rabu (29/3).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan tidak ciut nyali melawan Arema meskipun pada laga pembuka. “Tujuan dari operator mungkin sengaja untuk kompetisi ini meriah dengan pertandingan pembuka big match. Bagi kami lawan siapapun tidak lantas menjadi ciut, pada prinsipnya kita siap,” ucap Djadjang.

Menghadapi Liga 1, semua tim masih mempunyai cukup waktu untuk persiapan. Tidak terkecuali Maung Bandung. “Persiapan saya kira cukup dengan sisa waktu yang ada kita manfaatkan dengan maksimal,” terangnya.

Senada dengan Djanur, Achmad Jufriyanto, bek Persib mengaku siap siapapun lawan yang akan dihadapi pada laga pembuka nanti. “Saya melihat laga besar di laga awal kompetisi akan panas sampai akhir,” ucapnya. (pra/ira/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan