Persib Siap Jaga Marwah Laga Kandang, Kemenangan Ubar Kekecewaan

jabarekspres.com, BANDUNG – Persib Bandung akan menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Liga di Gelora Badung Lautan Api (GBLA), hari ini (12/7) pukul 18.30.

Persib baru saja dipermalukan di kandang Madura United memiliki motovasi tinggi untuk tidak kembali dipermalukan di kandang sendiri.

Kepala pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman mengatakan semua pemainnya sudah siap untuk berlaga. ”Kelelahan ini, akan kami tutup dengan motivasi tinggi,” ujarnya saat jumpa pers, kemarin (11/7).

Meski demikian sebut dia, Persela juga dalam posisi sama siap tempur. Disebutkan Djanur, beberapa pemain lawan yang harus diwaspadai seperti Ivan Carlos, Eka Ramdani, dan M. Agung Pribadi. Apalagi mantan pemain Persib itu, punya motivasi tinggi melawan tim yang pernah dibelanya.

”Saya melihat kekecewaan di wajah anak-anak di perjalanan pulang kemarin. Tapi saya tidak melihat ada mental depresi di diri anak-anak,” ucap pelatih yang karib disapa Djanur itu.

Lanjut Djanur, dari TSC hingga Liga 1/2017 pihaknya selalu dapat meraih hasil positif di kandang, sehingga sebut dia hal yang sangat wajar jika saat ini pun dirinya menargetkan tren positif tersebut kembali terulang.

”Pemain juga merasa dalam dua pertandingan terakhir, permainan tim semakin membaik. Saya makin percaya diri, dengan permainan tim yang makin klop,” ungkapnya optimis.

Sementara itu, bek kiri Persib Bandung Tony Sucipto mengatakan waktu lawan Madura pihaknya memang merasa kecewa dengan kepemimpinan wasit. Oleh karena itu, dirinya bertekad untuk dapat memenangkan pertandingan hari ini dan dapat meraih poin penuh untuk menutup kekecewaan.

”Tak ada dampak psikologis dari kejadian di Madura, kami jadikan motivasi untuk (kemajuan) ke  depan,” terang Toni.

Sementara itu pelatih Persela Lamongan Herry Kiswanto, menyebutkan Persela sendiri mengaku optimis dapat memenangkan pertandingan hari ini. Apalagi mereka juga berhasil melumat Borneo FC dengan skor telak 3-1, poin tiga angka itu menjadi modal tersendiri.

”Tapi saya respek kepada Persib, tim besar. Tentunya kami akan coba curi poin di sini. Meski kemarin tandang kalah, tapi di kandang Persib tetap tim berbahaya. Saya harap pemain bisa kerja keras dalam pertandingan nanti,” ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan