Persib Kembali Imbang di Kandang

jabarekspres.com – Persib Bandung hanya meraih hasil seri tanpa gol saat menjamu Bali United, Kamis (21/9) sore WIB., meski bermain agresif sejak menit awal. Ini menjadi kerugian lantaran dalam dua laga beruntun di Si Jalak Harupat Persib selalu ditahan imbang tamunya.

Pada laga sebelumnya, Persib juga meraih satu poin di Si Jalak Harupat. Itu setelah Semen Padang berhasil berbagi angka 2-2 dengan Persib. Artinya, Persib telah kehilangan 4 angka dari potensi maksimal 6 angka.

Sebenarnya Maung Bandung telah melakukan segalanya. Menurunkan komposisi terbaik, Persib mampu mendapatkan sejumlah peluang lewat serangan tersusun rapi. Namun, lini belakang Bali United yang dikomandoi Ahn Byung Keon mampu tampil disiplin.
Kiper Bali United, Wawan Hendrawan, berduel dengan pemain Persib untuk mengamankan bola

Serangan-serangan dan peluang yang didapat Persib mampu dipatahkan di babak pertama. Hal sama juga terjadi di kubu Bali United. Meski bermain tandang, Sylvano Comvalius cs menampilkan permainan terbuka.

Irfan Bachdim, Nick van der Vendel, dan Comvalius yang ditopang Marcos Flores bergantian memberikan ancaman ke gawang Persib. Namun, hingga babak pertama berakhir tak ada gol yang tercipta.

Pada babak kedua, baik Persib maupun Bali United lebih gencar dalam melakukan serangan. Pelatih Bali United, Widodo C Putro memasukkan Stefano Lilipaly dan menarik keluar Van der Velden. Bali United mendapat peluang emas lebih dahulu lewat Fadil Sausu. Sayang, tiang gawang masih menghalangi Bali United untuk membobol gawang Persib.

Pada pertengahan babak kedua, Persib semakin gencar melakukan serangan. Ezechiel N’Douassel berkali-kali memberikan ancaman. Puncaknya saat tendangan lengkungnya mengenai mistar gawang Bali United.

Penampilan kedua tim bisa dibilang antiklimaks. Meski tampil garang dengan tak mengendurkan serangan, namun gagal membobol gawang masing-masing. Skor kacamata pun mengakhiri laga seru dan panas di Si Jalak Harupat.

SUSUNAN PEMAIN
Persib Bandung: 1-M. Natshir Fadhil Mahbuby; 3-Vladimir Vujovic, 16-Achmad Jufriyanto, 2-Wildansyah, 21-Henhen Herdiana; 23-Kim Jeffrey Kurniawan, 10-Raphael Maitimo, 11-Dedi Kusnandar, 13-Febri Hariyadi; 17-Shohei Matsunaga, 70-Ezechiel N’Douassel

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan