Persib Gagal Menang, Djanur Kecewa Berat

jabarekspres.com – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, kecewa berat setelah anak asuhnya gagal menang di markas PS TNI, Stadion Pakansari, Cibinong, (22/4). Padahal, tim berjuluk Maung Bandung itu sempat unggul dua gol.

Memang, tiga poin sebenarnya di depan mata. Ini setelah Michael Essien dan Atep Rizal sempat bikin Persib melambung.

Namun demikian, PS TNI tampil tak kenal lelah. Mereka mulai memperkecil kedudukan lewat Erwin Ramdani. Bahkan, gol menit ke-90 dari Gustur Cahyo membuyarkan kemenangan Maung Bandung.

“Ya cukup mengecewakan, walaupun babak pertama kami melihat ada banyak kesulitan tapi babak kedua kami berubah dan leading 2-0,” papar Djadjang dikutip dari Simamaung.

Pelatih yang karib disapa Djanur tersebut menyayangkan kelengahan barisan bek Persib. Dalam proses kedua gol balasan PS TNI tersebut, para pemain bertahan Maung bandung memang keteteran dan terlihat panik.

“Sayang sekali kesempatan kami hilang karena kelengahan dari para pemain belakang. Sebenarnya satu poin di away tidak terlalu jelek tetapi karena kami sudah unggul dan terkejar cuma 5 menit hasil ini sangat mengecewakan dan tak boleh terulang lagi,” tandas dia. (ies/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan