Persib Coret Zulham Zamrun

bandugekspres.co.id, Bandung – Keberasamaan Persib dengan Zulham Zamrun putus. Asalannya, Zulham tidak memberikan kepastian memperkuat Maung Bandung atau tidak di musim 2017.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, pelatih Djadjang Nurdjaman terpaksa mencoret Zulham Zamrun karena pemain yang mengenakan nomor punggung 54 itu plin plan.

”Sebelumnya saya minta penegasan ke Zulham, daripada bertele-tele. Tapi, jawabnya nanti saja terus. Akhirnya Pak Djadjang memutuskan untuk mencoret, saya tidak bisa apa-apa kalau sudah keputusan pelatih,” jelas Umuh di sela-sela latihan Persib di Lapangan Sintentis Lodaya, Bandung, kemarin (4/1).

Umuh mengaku, heran dengan alasan Zulham yang menunda-nunda kepastian bergabung ke Persib. Padahal, lanjut Umuh, beberapa kali makan bersama, bahkan saat umrah bersama keluarganya pun, dia masih komunikasi.

”Saya tidak mengerti, harusnya tegas kalau iya-iya, kalau tidak-tidak. Hal ini membingungkan. Dia mengulur-ulur waktu, seperti sedang mempertimbangkan tawaran dari tim lain,” ucap Umuh lagi.

Dengan pencoretan Zulham Zamrun, otomatis menambah deretan pemain yang dilepas Persib. Total menjadi 12 pemain. Sebelumnya, Persib telah melepas Dias Angga Putra, Rudiyana, Yandi Sofyan Munawar, David Laly, Taufiq, Rahmad Hidayat, Diogo Ferreira, Robertino Pugliara, Samsul Arif, M. Agung Pribadi, dan Purwaka Yudhi. (bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan