Perpanjang Tren Positif

jabarekspres.com, BANDUNG – Menjamu Semen Padang pada pekan ke 23 Go-Jek Traveloka Liga 1 pukul 15.00, hari ini (9/9). Pelatih Persib Emral Abus, untuk memotivasi para pemainnya kembali memperpanjang tren positif raih poin penuh.

Maung Bandung saat tandang ke Kabau Sirah berhasil menaklukan tuan rumah dengan skor telak 4-1 atas Sriwijaya FC di Palembang. Kemenangan ini tentu saja akan menjadi modal bagus buat Atep dkk guna kembali meraih hasil positif. Apalagi dalam laga kali ini Bobotoh sudah bisa membirukan Si Jalak Harupat. Ditambah mereka meraih hasil positif di empat laga sebelumnya.

Emeral pun mengklaim persiapan para pemainnya sudah matang usai laga tandang lawan Sriwijaya FC lalu.

”Begitu selesai lawan Sriwi­jaya, kami tim pelatih langsung menganalisa kekurangan tim meskipun kita menang. Kita perbaiki,” jelas Emral pada sesi temu wartawan di Graha Persib Jalan Sulanjana Bandung, kemarin (8/9).

Tak hanya melakukan eva­luasi internal, Persib pun mela­kukan analisa terhadap lawan yang akan dihadapinya itu. ”Kita juga analisa kekurangan dan kelebihan Semen Padang yang akan kita hadapi besok (hari ini, Red.),” ungkap Emral.

Sebagai pelatih, Emral me­negaskan target di setiap pertandingan tentu ingin menang. Target tersebut kini dipermudah dengan moti­vasi Pangeran Biru yang tengah meninggi. ”Motivasi pemain sedang bagus. Kita harus jaga itu untuk melanjutkan tren positif yang yang sudah kita dapat di putaran kedua ini,” sambungnya.

Instruktur pelatih untuk li­sensi AFC di Indonesia ini juga kembali menegaskan, jika sang pangeran biru sudah siap tempur meladeni Kabau Sirah pada pertandingan yang akan dimulai pukul 15.00 wib tersebut. ”Kita sudah siap menghadapi Semen Padang besok. Semua pemain sudah siap berkompetisi,” ujarnya.

Di tempat sama Febri Hari­yadi menilai pertandingan saat menghadapi Semen Padang akan berjalan seru. Bermain di kandang, pemain yang akrab disapa Bow itu berharap mam­pu meraih hasil maksimal. ”Sebagai pemain, saya kira pertandingan ini cukup me­narik. Kami main di kandang, dan mudah-mudahan bisa meraih hasil terbaik,” tutur Bow.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan