Permintaan Terus Naik, Jersey Essien Terus Diburu

jabarekspres.com – Gelandang anyar Persib Bandung, Michael Essien, menjadi daya tarik tersendiri bobotoh. Belum tampil dalam laga, jersey eks pemain Chelsea ini sudah banyak diburu.

Essien memang baru diperkenalkan Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) pada Selasa (14/3). Sejak dibuka pada Rabu (15/3) sekitar pukul 10.00, kini ratusan bobotoh sudah memesan jersey Essien di bagian marchandise Persib Bandung. Sebelum kedatangan Michael Essien, jersey Sergio van Dijk yang paling laris diburu bobotoh. Selanjutnya Hariono dan Atep.

”Yang datang ingin membeli jersey (nama) Essien sudah mencapai 50, tapi kalau total sama online sudah ratusan,” kata Penanggung Jawab Merchandise Persib, M Irfan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, baru-baru ini.

Selain itu, pihaknya juga memberikan kemudahan lain kepada bobotoh yang ingin membawa pulang jersey Essien dan menjadi member Persib Bandung. Di mana hanya perlu mengelurakan dana Rp 250 ribu, bobotoh bisa mendapatkan jersey original, kartu anggota Persib, kartu perdana plus asuransi.

Sementara untuk pembelian jersey pemilik member Persib Bandung dibanderol Rp 225 ribu. ”Promo tentunya jadi daya tarik karena biasanya yang member beli jersey harganya Rp 225 ribu kalau sekarang Rp 250 ribu sudah dapet kartu anggota, asuransi, kartu perdana dan jersey,” paparnya.

Salah satu kelompok supporter Persib Viking Persib Fans Club yang juga memiliki usaha bisnis fanshop di Jalan RE Martadinata Bandung juga kehabisan stok jersey dengan nomor punggung 5. ”Sekarang jersey Essien habis terjual.  Jarak satu hari setelah Essien resmi menjadi pemain Persib Bandung jersey Essien langsung habis terjual,” tandas Dadan Gareng, kemarin (16/3).

Tidak hanya sampai di situ, para pembeli juga berani untuk memesan. ”Di pusat juga kosong, daya tariknya memang luar biasa,” tandasnya lagi.  (zeldy-job/rie)

Tinggalkan Balasan