Permata Bank Syariah Luncurkan Persib Debit Plus

jabarekspres.com, BANDUNG – Sebagai wujud apresiasi terhadap bobotoh, Permata Bank Syariah meluncurkan kartu debit edisi khusus Persib yang menawarkan keleluasaan dan kenyamanan bertransaksi perbankan setiap saat kepada nasabah.

Direktur Permata Bank Syariah Achmad K. Permana mengatakan, melalui Permata Syariah Persib Debit Plus, nasabah yang menjadi pendukung setia Pangeran Biru ini mendapatkan manfaat tabungan yang dapat dinikmati kapan saja dan di mana saja serta bebas biaya administrasi bulanan tanpa syarat.

Kartu debit yang tersambung dengan rekening Permata Tabungan iB Bebas dengan beragam program promo menarik seperti. Di antaranya, bebas tarik tunai dari ATM Bank mana pun tanpa syarat, cashback 5 persen di setiap tanggal untuk transaksi pembelanjaan di supermarket, SPBU, online shop dan tiket pertandingan Persib. Kemudian, cashback 10 persen di setiap 20 dan 17 untuk transaksi pembelanjaan di supermarket, SPBU, online shop dan tiket pertandingan Persib

”Kami senang dapat melengkapi produk personal bagi bobotoh seperti Permata Syariah Persib Debit Plus yang kami luncurkan,” ungkap Achmad, kemarin (7/9).

Dia mengatakan, di luar berbagai kelebihan yang diberikan kartu debit tersebut, Permata Bank Syariah ingin membangun budaya menabung kepada para fans Persib. Dengan de­mikian, para pemain ke-12 (fans) tersebut dapat ikut berpartisi­pasi memperkuat klub melalui pembelian tiket pertandingan dari hasil tabungan yang me­reka lakukan.

”Misalnya dengan harga yang terbaik juga. Ikatan emosional ini yang ingin kami bangun dari budaya menabung ini,” ucapnya.

Makin melengkapi produk dan layanan Permata Bank Syariah seperti Permata Ta­bungan iB Haji yang lebih dahulu ada dan diberikan kepada pelatih dan pemain untuk memberikan kesem­patan beribadah haji beber­apa waktu yang lalu.

”Yang unik, jumlah tabung­an haji bertambah dua kali lipat setelah kami berikan jersey Persib ketika mereka menabung. Kami tak mengi­ra, setua apa pun warga Jabar, ternyata tetap bobotoh,” tu­turnya.

Sementara itu, kapten tim Persib Bandung Atep Rizal yang juga menjadi duta dalam Debit Plus mengaku, meny­ambut dengan penuh antu­sias. ”Dukungan bobotoh kepada klub tentunya akan member motivasi kepada para pemain untuk bisa mem­berikan yang terbaik bagi Maung Bandung,” jelasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan