Permata Bank Syariah Luncurkan Persib Debit Plus

Adjat: Satu Untuk Sebelas, Sebelas Untuk Satu

10

jabarekspres.com, BANDUNG – Sebagai wujud apresiasi terhadap bobotoh, Permata Bank Syariah meluncurkan kartu debit edisi khusus Persib yang menawarkan keleluasaan dan kenyamanan bertransaksi perbankan setiap saat kepada nasabah.

Direktur Permata Bank Syariah Achmad K. Permana mengatakan, melalui Permata Syariah Persib Debit Plus, nasabah yang menjadi pendukung setia Pangeran Biru ini mendapatkan manfaat tabungan yang dapat dinikmati kapan saja dan di mana saja serta bebas biaya administrasi bulanan tanpa syarat.

Kartu debit yang tersambung dengan rekening Permata Tabungan iB Bebas dengan beragam program promo menarik seperti. Di antaranya, bebas tarik tunai dari ATM Bank mana pun tanpa syarat, cashback 5 persen di setiap tanggal untuk transaksi pembelanjaan di supermarket, SPBU, online shop dan tiket pertandingan Persib. Kemudian, cashback 10 persen di setiap 20 dan 17 untuk transaksi pembelanjaan di supermarket, SPBU, online shop dan tiket pertandingan Persib

”Kami senang dapat melengkapi produk personal bagi bobotoh seperti Permata Syariah Persib Debit Plus yang kami luncurkan,” ungkap Achmad, kemarin (7/9).

Dia mengatakan, di luar berbagai kelebihan yang diberikan kartu debit tersebut, Permata Bank Syariah ingin membangun budaya menabung kepada para fans Persib. Dengan de­mikian, para pemain ke-12 (fans) tersebut dapat ikut berpartisi­pasi memperkuat klub melalui pembelian tiket pertandingan dari hasil tabungan yang me­reka lakukan.

”Misalnya dengan harga yang terbaik juga. Ikatan emosional ini yang ingin kami bangun dari budaya menabung ini,” ucapnya.

Makin melengkapi produk dan layanan Permata Bank Syariah seperti Permata Ta­bungan iB Haji yang lebih dahulu ada dan diberikan kepada pelatih dan pemain untuk memberikan kesem­patan beribadah haji beber­apa waktu yang lalu.

”Yang unik, jumlah tabung­an haji bertambah dua kali lipat setelah kami berikan jersey Persib ketika mereka menabung. Kami tak mengi­ra, setua apa pun warga Jabar, ternyata tetap bobotoh,” tu­turnya.

Sementara itu, kapten tim Persib Bandung Atep Rizal yang juga menjadi duta dalam Debit Plus mengaku, meny­ambut dengan penuh antu­sias. ”Dukungan bobotoh kepada klub tentunya akan member motivasi kepada para pemain untuk bisa mem­berikan yang terbaik bagi Maung Bandung,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Permata Bank Syariah men­jalin kemitraan dengan Persib Bandung dalam Liga 1. Mel­alui kemitraan ini, logo Per­mata Bank Syariah terpampang di jersey depan tim berjulukan Pangeran Biru dan Maung Bandung itu sepanjang pe­riode April 2017 hingga Maret 2018. Selain itu, telah dilun­curkan pula exclusive member card Persib yang menampil­kan logo Persib dan visual pemain Persib seperti Mi­chael Essien dan Atep yang bisa didapatkan para fans Persib.

Didukung kinerja yang te­rus membaik

Sepanjang Semester I 2017, laba bersih Permata Bank Syariah tercatat sebesar Rp 160,4 Miliar. Total aset sebe­sar Rp 16,6 triliun, atau men­galami pertumbuhan sebesar 5,55 persen menjadi Rp 15,7 triliun.

Di sisi pembiayaan, tercatat tumbuh tipis sebesar 6,41 persen, dari Rp 10,6 triliun menjadi Rp 11,2 triliun. De­mikian pula simpanan nasa­bah, yang tumbuh 9,90 persen dari Rp 12,1 triliun menjadi Rp 13,3 triliun. (rie)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here