Perkuat Struktural, Partai Golkar Gelar Muscam di 31 Kecamatan

bandungekspres.co.id, SOREANG – Untuk memperkuat struktural organisasi partai Golongan Karya (Golkar) dari kecamatan sampai tingkat desa, Pengurus Kecamatan (PK) Katapang menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) partai Golkar periode 2017-2022 yang dilaksanakan di Aula Desa Gandasari, Selasa (31/1).

PIDATO: Wahyu Setia Permana Ketua PK Katapang terpiih, memberikan sambutan saat Muscam di Aula Desa Gandasari.
PIDATO: Wahyu Setia Permana Ketua PK Katapang terpiih, memberikan sambutan saat Muscam di Aula Desa Gandasari.

Acara tersebut dihadiri Sekjen DPD Golkar Kabupaten Bandung, pengurus desa (PD) se Kecamatan Katapang, Muspika Katapang, simpatisan partai, ormas, OKP, tokoh masyarakat dan tamu undangan.

”Jelang pemilihan calon legislatif pada Tahun 2019. Seleksi kader terus dilakukan pengurus DPD Golkar Kabupaten Bandung. Hal itu, dilakukan untuk menghasilkan kader yang bagus dan baik untuk dicalonkan menjadi calon legislatif pada pemilihan yang akan datang,” jelas Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Bandung, H. Sugianto S.Ag kepada wartawan usai menghadiri Muscam katapang, kemarin (31/1)

Menurutnya Partai Golkar merupakan partai yang sangat besar, karena itu dirinya berharap semua kader dan simpatisan agar bisa menjaga kredibilitas partai dimata masyarakat. Karena selama ini, lanjutnya masyarakat Kabupaten Bandung sudah sangat percaya kepada Partai Golkar hal itu terlihat dari hasil Legislatif Tahun 2014 Partai Golkar meraih 12 kursi di DPRD Kabupaten Bandung.

Kepercayaan masyarakat tersebut, sebut dia, akan terus dijaga oleh DPD Golkar Kabupaten Bandung khusunya. Dirinya juga mengimbau semua Pengurus Golkar yang ada di tingkat kecamatan,  ”desa dan semua kader atau simpatisan harus bisa menjaga nama baik dan kepercayaanasyarakat yang diberikan kepada Partai Golkar,” tegasnya

Sugianto mengatakan, seandainya ada pengurus dan kader Golkar yang tidak menjalankan organisasi partai sesuai dengan AD ART partai. Pihaknya tidak akan segan untuk memberhentikan oknum pengurus itu dari kepengurusan Partai Golkar.

Oleh karena itu, pihaknya mengintruksikan kepada semua pengurus Partai Golkar agar bisa menjaga kredibilitas partai dengan baik fan selalu menjaga, memelihara kepercayaan masyarakat kepada partai.

Wahyu Setia Permana yang terpilih menjadi ketua PK Katapang Periode 2017-2022 mengatakan pihaknya akan terus membina semua kader Golkar yang berada di wilayah Katapang. Selain membina para kader, simpatisan juga akan terus melakukan pendekatan kepada semua masyarakat Katapang agar Partai Golkar lebih dikenal masyarakat.

Tinggalkan Balasan