Perjuangan Berat Rian D’MASIV Bertemu Legenda Man United

jabarekspres.com – Musisi Rian Ekky Pradipta adalah salah satu fans berat klub sepakbola Manchester United. Sebagai bukti, vokalis band D’MASIV itu rela mengoleksi jersey asli raksasa Liga Inggris tersebut.

Bahkan dia juga rela terbang jauh-jauh dari Indonesia demi bertemu pemain idola, atau legenda tim berjuluk Setan Merah itu.

Seperti yang dilakukannya akhir pekan ini. Rian sengaja berangkat menuju Bangkok, Thailand demi berjumpa sejumlah pemain legendaris Manchester United yang berlaga di sana.

“Jauh-jauh ke sini cuma minta dicorat-coret doang jerseynya sampai bela-belain nginap di hotel yang sama,” tulis Rian D’MASIV dalam postingannya di Instagram.

Pelantun Jangan Menyerah ini pun menceritakan perjuangannya bertemu dengan idolanya. Menurutnya, butuh perjuangan berat untuk mencapai impian tersebut. Sudah bertemu pun terkadang Rian hanya mendapat tanda-tangan tanpa bisa berfoto.

“Ada yang tanda tangannya bagus, ada yang niat ngga niat kasih tanda tangan, ada juga yang mirip paraf guru SD, ya itulah hidup gak semua apa yang kita pengin capai,” jelasnya.

Usaha Rian D’MASIV berbuah manis. Beberap idolanya yang pernah menjadi bintang Manchester United akhirnya bisa ditemui. Dia sempat berpose dengan Paul Scholes, Ryan Giggs, Nicky Butt, Gary Neville, dan lainnya. (ded/JPG)

Tinggalkan Balasan