Perjalanan Cinta Song-Song Couple yang So Sweet

jabarekspres.com – Serial drama DotS jadi titik awal pertemuan Joong-ki dan Hye-kyo. Setelah syuting berakhir pada 2015, keduanya masih sering bertemu. Rumor mereka menjalin cinta muncul beberapa kali. Ini perjalanan kisah mereka.

30 Desember 2015 – Syuting DotS berakhir. Meski baru tayang pada Februari–April 2016, penggarapan serial tersebut sudah dimulai pada Juni 2015.

Juni 2016 – Song-Song couple membuat undangan dan fans yang datang di Baeksang Arts Awards 2016 heboh. Keduanya turun dari satu van. Setelah selesai, mereka terlihat jalan-jalan santai di sekitar venue.

17 Juni 2016 – Hye-kyo muncul sebagai bintang tamu fan meeting Joong-ki di Chengdu, Tiongkok. Lucunya, sesaat sebelum pemeran dokter cantik Kang Mo-yeon itu muncul, Joong-ki mengaku grogi. ’’Seseorang yang spesial bakal hadir hari ini. Kenapa aku deg-degan, ya?’’ ucapnya sebelum Hye-kyo hadir di panggung.

Oktober 2016 – Awalnya, fans sempat kecewa karena Song-Song couple tidak muncul berdua di karpet merah President Awards di Seoul. Joong-ki terpaksa melewatkan pembukaan karena syuting Battleship Island. Namun, keduanya tetap duduk berdampingan.

14 November 2016 – Hye-kyo melaksanakan fan meeting spesial menandai 20 tahun karirnya di dunia hiburan. Dia mengundang orang terdekat, termasuk Joong-ki. Meski gagal duduk berdua dengannya karena kalah suit dengan Yoo Ah-in, pemeran Kapten Yoo Si-jin itu tetap perhatian pada Hye-kyo.
Jelang akhir acara, Joong-ki tiba-tiba muncul ke panggung hanya untuk memberikan tisu kepada Hye-kyo yang menangis terharu.

Desember 2016 – Pesona Song-Song couple masih kuat. Keduanya bahkan merebut dua piala pasangan terbaik di KBS Drama Awards. Hye-kyo dan Joong-ki memuji satu sama lain ketika menerima piala. Sepanjang acara, keduanya sering tertangkap kamera sedang asyik ngobrol.

Januari 2017 – Joong-ki dan Hye-kyo berkencan ketika berlibur di Tokyo. Salah satu situs pencarian ternama Korea, Dispatch, mengambil gambar keduanya. Foto-foto tersebut baru dirilis Dispatch di situs dan akun media sosial mereka kemarin (5/7).

Maret 2017 – Song-Song couple reunian di perayaan setahun penayangan DotS sekaligus momen ulang tahun salah seorang produser. Hye-kyo mengunggah beberapa foto dari acara itu di Instagram, namun beberapa hari setelahnya dihapus.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan