Pererat Silaturahmi dengan Media

jabarekspres.com, BANDUNG – Accor Hotels Group Bandung yang terdiri atas Ibis Trans Studio Bandung, Ibis Pasteur, Grand Mercure, Mercure Bandung City Centre dan Novotel melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Harian Umum Jabar Ekspres di Jalan Soekarno Hatta Nomor 627 Kota Bandung, kemarin (24/10). Kunjungan ini merupakan salah satu agenda Accor Group Hotels Bandung untuk lebih mendekatkan diri kepada media.

Marcomm Manager Ibis Trans Studio Bandung Dina Novia Faisal mengatakan, Accor Hotels di Bandung memiliki tujuh jaringan. Di antaranya Ibis Trans Studio Bandung, Ibis Pasteur, Ibis Style Bandung Braga, Ibis Budget Asia Afrika, Grand Mercure, Mercure Bandung City Centre dan Novotel. Menurut dia, pertumbuhan dan perkembangan bisnis grupnya tidak terlepas dari peran serta media masa.

”Dari tujuh hotel di Bandung, yang paling baru yaitu Mercure Bandung City Centre di Jalan Lengkong Besar. Hotel Kami mulai dari bintang tiga hingga bintang lima. Grand Mercure yang paling besar di Setiabudhi,” papar Dina.

Marcomm Manager Novotel Ivan Johanes menambahkan, jelang perayaan tahun baru, masing-masing hotel grup Accor memiliki program unggulan. ”Di Novotel sendiri, selalu punya menu special untukmemperingati hari-hari besarseperti Natal dan Tahun Baru,” ujar pria yang akrab disapa Vanjau.

Di bagian lain, Marcomm Manager Grand Mercure Tesa Bimantoro Setiadi mengatakan, dalam waktu dekat hotelnya akan membuka Sky Lounge di lantai 9. Nantinya, Sky Lounge ini akan memanjakan para tamu hotel dengan suguhan Bandung City View 180 derajat.

”Di Sky Lounge nantinya aka nada fasilitas indoor, outdoor dan semi outdoor. Kami akan menyuguhkan live music bagi para tamu. Ada menu-menu khusus juga yang bisa dinikmati dengan konsep ala carte,” papar Tessa.

Asisten Sales Manager Mercure Bandung City Centre Rikky Oey mengatakan, sebagai hotel baru, pihaknya memberikan pengalaman stay yang seru. Salah satunya, dengan memiliki restoran dan swimming pool di rooftop yang bisa melihat kota Bandung 360 derajat.

”Kami juga memiliki empat ruang meeting dan satu ballroom yang jika digabungkan bisa menampung 1.000 orang,” ujar Rikky.

Tinggalkan Balasan