Pengusaha Muda Pamriadi,  Resmi Kembalikan Formulir

jabarekspres.com , NGAMPRAH – Bakal calon bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) dari PDI Perjuangan, Pamriadi resmi mengembalikan formulir pendaftaran Balonbup ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung Barat Jalan Desa Mekarsari Kecamatan Ngamprah, Minggu (4/6).

pamriadi
BERI KETERANGAN PERS: Pamriadi berikan keterangan pers di hadapan sejumlah wartawan seputar pencalonannya di KBB, kemarin (4/6).

Dengan diiringi ratusan pendukung dari berbagai organisasi sayap partai, kader partai dan sejumlah komponen lainnya, Pamriadi yakin direstui DPD PDI Perjuangan.

“Saya mencalonkan diri menjadi Bupati KBB yaitu  untuk menjawab keraguan masyarakat dan kader PDI Perjuangan. Bahwa saya serius untuk mencalonkan bupati KBB periode 2018-2023. Oleh karena itu saya mohon dukungan agar mulus dalam pencalonan ini,”papar Pamriadi, usai pengembalian pendaftaran Cabup KBB, Minggu siang.

Pamriadi merupakan Direktur Utama PT. Aria Puspa Nusantara. Selain itu dia juga pengusaha muda bidang biro perjalanan wisata. Wakil Ketua Persatuan Alumni GMNI Jabar, Ketua Sayap partai PDI Perjuangan, dan Ketua GANTI Jabar serta Wakil Ketua Umum DPP KNPI.

“Bendera yang saya kibarkan ini tidak akan saya turunkan sampai rekomendasi keluar dan bertarung di Pilkada 2018 nanti,” tegas Pamriadi

Menurut dia, dari sejumlah calon lainnya yang mendaftar, seluruhnya punya kesempatan yang sama. Punya keunggulan masing-masing.

“Tapi, saya sebagai calon harus merasa paling bagus dari pada yang lain, dan yang paling layak direkomendasi PDI Perjuangan,” ucapnya.

Sebagai calon termuda, Pamriadi yakin bahwa partai akan melihat dan menilai,  KBB sangat membutuhkan sosok muda yang bisa direkomendasi oleh DPD PDI Perjuangan dalam Pilkada 2018.

“Hari ini baru tahap pengembalian, karena usai pengembalian ada tahapan verifikasi. Apabila verifikasi sudah selesai, maka akan dilakukan survey oleh lembaga survey yang ditunjuk oleh partai. Tapi saya percaya bahwa survey bukan segala-galanya, karena politik tidak alenia,  namun politik cenderung dinamis,” tuturnya.

Sebagai kader partai, Pamriadi mengaku berkewajiban untuk memenangkan pilkada di Kabupaten Bandung Barat. Untuk membuat hetrik yang ketiga. 2 kali oleh H Abubakar dan 1 kali,  saat ini di Pilkada 2018.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan