Penggawa Timnas Tampil di Tribute Match Choirul Huda

21
Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly tampil dalam laga amal untuk mendiang Huda (Wahyudin/Jawa Pos)

jabarekspres.com – Pemain-pemain top dan penggawa timnas Indonesia dipastikan tampil di Tribute Match Choirul Huda di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (15/11) malam. Nama-nama yang telah dirilis dan dipastikan datang ke Lamongan di antaranya adalah Irfan Bachdim, Andik Vermansyah dan kapten timnas Indonesia, Boaz Salossa.

Ada 15 pemain lokal yang ambil dalam pertandingan yang digelar untuk mengenang mendiang legenda Persela, Choirul Huda tersebut. Meski berjumlah minim, namun nama-nama yang hadir dipastikan berkualitas. Bahkan tergolong pemain kelas elite di sepak bola nasional.

Dari posisi penjaga gawang ada Andritany dan Dian Agus Prasetyo. Lini belakang akan dihuni Ricardo Salampessy, Beny Wahyudi serta Ruben Sanadi. Masuk ke lini tengah, bercokol nama Ahmad Bustomi, Gede Sukadana, Stefano Lilipaly, Ponaryo Astaman, Rizky Pora, Ramdani Lestaluhu dan Andik Vermansyah

Sementara di lini depan ada nama Irfan Bachdim, Boaz Solossa, serta salah satu penyerang terbaik yang pernah dimiliki Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto. Mereka akan tergabung dalam Timnas All Star. Tim ini bakal ditukangi juru racik Barito Putera, Jacksen F. Tiago.

Sedangkan dari kubu Persela Lamongan, mereka akan mendapat empat pemain tambahan. Mereka adalah striker Marcel Sacramento dan Addison Alves. Gelandang Srdjan Lopicic dan bek sekaligus eks kapten Persela, Fabiano Beltrame. Skuad Persela akan dibesut Aji Santoso.

Bukan hanya itu, Aji Santoso dan pelatih kiper Erick Ibrahim juga ingin ambil bagian sebagai pemain. “Saya akan ikut walaupun hanya bermain sepuluh menit,” ucap eks pemain dan pelatih Persebaya Surabaya itu.

(saf/JPC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here