Pendukung Atty Suharti Tetap Setia

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Pendukung Calon Wali Kota Cimahi Atty Suharti tetap setia dan solid untuk tetap memenangkan pasangan calon yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem dan Partai Keadilan Sejahtera. Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi mengungkapkan, peluang pasangan calon yang diusung tiga partai ini masih terbuka, dan apa yang menimpa Atty Suharti saat ini tidak terlalu berpengaruh di mata pendukungnya.

Walau calon wali kota yang diusung partainya masih menjalani proses hukum di Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK), namun Ketua DPD Partai Golkar Jabar Dedi Mulyadi tetap optimistis pasangan calon nomor satu ini akan menang dalam Pilkada Kota Cimahi 15 Februari 2017 mendatang.

Menurut Dedi, rakyat Indonesia terutama masyarakat Jawa Barat mempunyai karakter sulit melupakan orang yang telah meletakan jasanya. ”Misal teorinya, meski kita mempunyai istri dua tetep aja selalu inget dan mau pulang lagi kepada istri pertama,” kata Dedi sambil tersenyum.

Dedi mengungkapkan di masa lalu, sejarah mencatat, saat Presiden Suharto memimpin Indonesia, segala kebutuhan pokok bisa didapat dengan harga murah oleh rakyat Indonesia, Selain karena kepeduliannya akan ekonomi rakyat, Suharto juga tidak pernah mengecewakan kaum ibu dengan harga kebutuhan pokok yang mahal. ”Pemilu sebagian besar adalah golongan menengah ke bawah, dengan dipenuhinya kebutuhan pokok kaum ibu tidak menjadi rewel dan kaum ibu juga yang tetap setia menjatuhkan pilihannya kepada calon pemimpinnya,” katanya.

Sementara, untuk memenangkan Pilkada Cimahi, Dedi menjelaskan, kemenangan bisa diraih dengan cara bekerja kolektif bukan kerja perorangan. Sehingga diperlukan kerja sama semua tim baik tim gabungan pemenangan pasangan calon atau pun tim yang dibentuk dari para kader partai.

Oleh karena itu, Dedi menekankan kepada tim untuk tidak berhenti meyakinkan kepada masyarakat. Bahwa, calon yang diusungnya itu akan amanah terhadap rakyat.

”Penurunan pasti ada. Tapi itu tidak terlalu signifikan, Kita harus percaya diri bahwa pilihan nomor urut 1 itu adalah pilihan yang terbaik,” pungkasnya. (adv/bun/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan