Penabur Makin Pede Kalahkan Tim Kuat

jabarekspres.com, BANDUNG – Perjuangan SMAK 1 BPK Penabur masih panjang, tak henti sampai di penyisihan Loop 3×3 Competition. Tetapi mereka pun harus bersiap-siap menghadapi para tim yang maju menuju GOR Padjajaran Agustus mendatang.

Tim-tim kuat sudah menanti, dan akan saling menjatuhkan lawan untuk menjadi yang terbaik di ajang Honda DBL West Java Series 2017-East Region. Salah satu pemain asal SMAK 1 BPK Penabur, Selena Natasya akan terus berusaha sehingga menjadi juara di ajang yang selali di tungu-tunggu oleh pelajar ini.

”Kita akan terus berusaha, yang pasti ini bukan perjuangan terakhir dari kita,” ungkap Selena usai mengalahkan SMAK Kalam Kudus dengan sekor 3-2 di pertandingan terakhir, kemarin (31/7).

Terang dia, pertandingan di depan pasti lebih berat karena banyak-banyak tim yang bagus yang mengejutkan di tahun ini. “Tidak bisa diprediksi karena semua tim kekuatannya hampir sama,” ungkapnya.

Ditanya terkait jalannya pertandingan, dia mengakui jika tim SMAK Kalam Kudus memang membuktikan salahsatu tim yang kuat dab berat, sehingga pihaknya kudu bekerja keras untuk dapat melaju ke semi final. ”Kalam Kudus itu tim kuat, penjagaannya bagus, terus serangannya juga bagus,” ungkap dia.

Berhasil mengalahkan tim kuat itulah, sebut dia menjadi salahsatu modal pihaknya untuk bisa mengalahkan tim-tim lainnya di babak berikutnya. ”Kita akan lebih siap dan pede (baca: percaya diri) karena sudah mengalahkan tim kuat,” pungkasnya. (pan/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan