Pemkab Daftarkan Lahan Pasar Lembang

Adapun progres pengerjaan pembangunan fisik Pasar Panorama Lembang, sebut dia, sudah mencapai 35 %. Dimana pengerjaan sudah masuk pada tahapan pengecoran lantai 3 dan penyekatan kios-kios yang berada di lantai bawah. “Sesuai target akhir tahun 2017 pembangunan sudah harus selesai,” terangnya.

Sebelumnya, Abubakar mengumpulkan para pedagang Pasar Panorama Lembang, di Gedung Paca Kecamatan Lembang, Selasa (11/4).

Dalam kesempatan itu, turun hadir managemen dari PT Bangunbina Persada selaku pihak pengembang dan jajaran SKPD terkait. Pertemuan itu dilakukan untuk menyelesaikan sejumlah persoalan Pasar Panorama Lembang yang saat ini masih dalam proses pembangunan.

Abubakar menyatakan, pertemuan kali ini dihadiri 170 pedagang. Pembahasan yang paling utama, di antaranya menyangkut penyelesaian masalah sampah di Tempat Pembuangan Sementara (TPS) lama yang lokasinya berada di belakang kawasan pasar.

Sehingga mengganggu kenyamanan dan keamanan pedagang. Selain itu, membahas juga status lahan pasar, dan kios bagi para pedagang.

Dalam pertemuan ini, kata dia, pihaknya secara terbuka menerima semua masukan dan keluhan dari para pedagang terkait rencana ke depan dalam pembangunan Pasar Panorama Lembang.

Dari dialog yang telah dilakukannya bersama para pedagang, kata Abubakar, banyak dari pedagang yang mengharapkan adanya peningkatan soal keamanan dan kenyamanan pada saat berjualan. (drx/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan