Pembawa Flare Akan Diamankan

jabarekspres.com – JELANG laga terakhir Persib di Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 kontra Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, besok (12/11). Panpel pertandingan Persib melakukan koordinasi bersama Polres Bandung, kemarin (10/11).

Koordinasi itu berfokus kepada pengamanan sebelum dan sesudah laga berlangsung.

Ketua Panpel Persib, Budi Bram Rachman mengatakan akan ada peningkatan pengamanan pada laga Persib kontra Perseru Serui, akhir pekan nanti. ”Pengamanan sebelum-sebelumnya sudah mulai ketat. Kita akan tingkatkan lagi di laga terakhir ini,” jelas Budi, ketua Panpel Persib kemarin.

Budi menambahkan tingginya antusiasme bobotoh di pertandingan terakhir juga menjadi perhatian khusus pihaknya dan kepolisian. Dia mengharapkan antusiasme itu tetap ditunjukkan dengan hal-hal positif dan tertib. ”Seperti biasa yang membawa flare akan diamankan. Polres Bandung juga mengimbau Bobotoh supaya menghargai sesama suporter dan tim kesayangannya sendiri. Mungkin itu perlu digaris-bawahi,” ujarnya.

Lebih lanjut, pengamanan di pintu-pintu stadion pun akan lebih ketat lagi. Pintu-pintu tribun akan ditutup 15 menit setelah kick off. Dan imbauan bagi bobotoh yang tidak memiliki tiket untuk tidak memaksakan pergi ke stadion. (sib/ign)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan