Pelatih Persela Ngaku Memanfaatkan Kelengahan Persib

jabarekspres.com, BANDUNG – Persela Lamongan berhasil menahan imbang tuan rumah Persib Bandung 1-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (12/7).

Persib lebih dulu unggul lewat sepakan Shohei Matsunaga pada menit 33 memanfaatkan bola umpan dar Raphael Maitimo dari sisi kanan mengarah ke depan gawang Choirul Huda. Bola yang mengarah kepadanya langsung dieksekusi Matsunaga dan menjebol gawang Persela, skor berubah 1-0.

Sementara gol satu-satunya Persela berhasil tercipta lewat sepakan finalti Samsul Arif dilanggar M. Natshir di dalam kotak penalty pada menit ke-79, skor pun berubah 1-1.

Pelatih Persela, Herry Kiswanto mengungkapkan, timnya memanfaatkan kelengahan dan keraguan yang diperbuat para pemain Maung Bandung. ”Ini hasil terbaik. Babak pertama memang tertinggal satu gol. Tapi anak-anak berani keluar dari tekanan dan memanfaatkan kelengahan Persib,” ungkap pelatih yang karib disapa Herkis dalam sesi temu wartawan usai pertandingan.

Dia menilai, anak asuhnya sudah berjuang maksimal untuk bisa memenangkan pertandingan. Hanya saja Atep dan kawan-kawan juga memperlihatkan kerja kerasnya. (*/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan