Pelatih Manchester Latih Anak Bandung

jabarekspres.com, BANDUNG – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) sukses menggelar Danamon Red Match Soccer Camp. Kegiatan selama dua hari (16-17/8) itu digelar di Lapang Arcamanik Bandung.

Direktur Consumer Banking Michellina Triwardhany, menyebutkan kegiatan tersebut,  merupakan bentuk kerjasama antara Danamon dengan Manchester United. Danamon Red Match Soccer memberikan kesempatan ke nasabah Danamon untuk mengirimkan anak-anaknya berlatih sepak bola oleh pelatih Manchester United Soccer School (MUSS).

”Melalui program ini, Danamon ingin memperkuat nilai nilai dari produk dan layanan untuk para nasabah,” kata Direktur yang kerap disapa Dhany itu, saat ditemui di lapang Arcamanik.

Lanjut dia, bagi mereka yang merupakan penggemar Manchester United, Danamon Red Match memungkinkan nasabahnya untuk bertemu langsung dengan para pemain favorit mereka. ”Progran Red Match juga memberikan kesempatan sekali seumur hidup yang tak terlupakan, untuk menyaksikan langsung pertandingan Manchester United di Stadion Old Trafford,” lanjutnya.

Terang Dhany, program Danamon Red Match Soccer Camp ditunjukan untuk nasabah Danamon yang memiliki anak berusia antara 7-12 tahun. ”Dengan membuka tabungan MU, yang memiliki saldo minimum sebesar 25 juta dan rekening deposito 50 juta, anak-anak akan dilatih oleh MUSS,” jelasnya.

Anak-anak yang berlatih kata dia, akan mendapatkan medali serta sertifikat resmi yang ditandatangani para patih dan akan mendapatkan jersey dan kartu prabayar Danamon Flazz Manchester United.

Program Danamon Red Match melengkapi program yang sudah ada selain bisa nonton langsung ke stadion Old Traffod. Pemenang juga Bisa berpartisipasi dalam berbagai aktifitas. (pan/ign)

Tinggalkan Balasan