Pegawai Pemkot Diminta Tak Resah

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Wakil Wali Kota Cimahi Terpilih Ngatiyana menandaskan agar para pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Cimahi untuk tidak resah dan tetap melakukan pelayanan ke masyarakat, meskipun tak lama lagi akan ada pergantian kekuasaan.

Menurut Ngatiyana, para pegawai di lingkungan Pemkot Cimahi tidak perlu mendengar kanan kiri dengan akan adanya pergantian pemimpin daerah di Kota Cimahi. ”Kami harapkan para pegawai pemkot Cimahi tidak usah dengar kiri-kanan tetaplah focus bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing,” ungkap Ngatiyana usai menghadiri rapat pleno penetapan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi Terpilih di Pilkada 2017, kemarin.

Dikatakannya, meski secara politik pasangan Ajay dan Ngatiyana merupakan pasangan calon terpilih tetapi kegiatan pemerintahan tidak akan terganggu sehingga pelayanan kepada masyarakat Kota Cimahi tetap dilaksanakan sebagaimana biasanya. ”Tetaplah melakukan pelayanan kepada masyarakat Kota Cimahi tidak perlu terpengaruh dengan hal lain-lain,” paparnya.

Ngatiyana pun menyebutkan, setelah kedua pasangan ini dilantik pihaknya ingin segera melaksanakan program yang dijanjikan dalam kampanye Pemilu lalu. Sebelumnya, program-program pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat yang telah dijanjikannya akan disampaikan kepada legislative sehingga menjadi program dai pemerintah daerah.

”Kami harus membicarakan terlebih dahulu dengan para anggota DPRD Kota Cimahi dalam merealisasikan janji kampanye kami,” sebutnya.

Tak hanya itu, Ngatiyana juga mengucapkan terimakasihnya kepada masyarakat Kota Cimahi yag telah memberikan amanahnya kepada pasangan Ajay dan Ngatiyana sebagai wali kota dan wakil wali kota terpilih di Pilkada Kota Cimahi 2017. “Tanpa dukungan dari masyarakat dan partai pendukung kami tidak akan bisa berbuat banyak dalam Pilkada yang lalu, karenanya kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mempervayai kami dalam Pilkada yang lalu,” jelasnya.

Ngatiyana pun ,mengatakan, terpilihnya pasangan ini bukan semata-mata kemenangan dari pasangan pengusung saja, tetapi merupakan kemenangan dari masyarakat Kota Cimahi. Pasangan ini berharap kepada Partai Golkar, Partai Nasdem, PKS, Partai Demokrat dan Partai Gerindra untuk tetap bersama-sama membangun Kota Cimahi.”Kami sekarang sudah menjadi milik masyarakat Kota Cimahi, karenanya maru kita bangun Cimahi ini kedepan menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (bun/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan