Payung Teduh Nuansa Romatis di Bandung

jabarekspres.com, BANDUNG – Setelah MLDSPORT Stage Bus Jazz tour memuaskan penikmat musik Jazz pada tanggal 20 Mei di Paskal, penggemar musik Jazz kembali dimanjakan oleh MLDSPORT Stage Bus Jazz tour, dengan menampilkan Payung Teduh sebagai Guesstar dan Rendy Pandugo pada Minggu dipelataran parkir Ciwalk Jalan Cihampelas Bandung.

Dengan konsep Stage Bus Jazz performance setiap penampilan memberikan nuansa berbeda dari sajian perfom musik lainnya. Pecinta Jazz seakan hanyut tampa batas sehingga larut dalam setiap sajiannya.Bahkan antara penonton dan pemain seperti menyatu dalam suasana Jazzy Culture.

Perwalikan MLDSPOT Budhi Agoes Salim mengatakan, Tampilan ini adalah titik ke dua dari 20 lokasi yang akan dikunjungi. Bahkan untuk tahun ini dapat dikatakan lebih semarak dan meriah. Terlebih masyarakat Kota Bandung sangat menggandrungi musik Jazz.

“Ini merupakan tujuan kita, selain menghibur saya ingin memberikan kesan berbeda kepada penonton yang hadir, “kata Budhi.

Selain itu, Stage Bus Jazz tour kali ini menampilkan performa Jazz kontemperer. Sehingga, memberikan irama dan harmonisasi lain dari biasanya.

Budhi menuturkan, berbagai konsep disetiap titik sudah menjadi rencana yang akan di sajikan nanti. Namun, eksplorasi perfom dalam setiap penampilan selalu memberikan kejutan tersendiri ketika penampilan itu berlangsung.
Kerjasama dengan berbagai talen lokal juga menjadi perhatian tersendiri. Sebab dengan keterlibatan para musisi Jazz bandung memberikan kesan penghargaan dan penghormatan yang tinggi oleh Stage Bus Jazz tour.

“ Even seperti ini ingin mebunjukan kepada musisi-musisi muda khususnya digender musik Jazz agar bisa mengembangkan diri,”kata Budhi.

Setelah MLDSPORT Stage Bus Jazz tour ini, pihak nya akan kembali mengelar MLDARE PERFOM seasion 3 dengan menghadirkan performa Jazz berkaliber seperti Java Jazz

Sementara itu, pada penampilan Payung Teduh mendapat sambutan histeris dari penggemarnya. Seakan fans band asal ibukota ini tidak sabar untuk mendengarkan hits-hits yang dilantunkan oleh sang vokalis Mohammad Istiqomah Djamad

Tak pelak lagi, lagu-lagu yang menjadi andalan dan hits hampir disemua kalangan seperti, Akad, Resah, Kucari Kamu, Menuju Senja dan Untuk Perempuan yang Sedang Dipelukan, langsung menghipnotis para penggemar yang sebagian besar adalah kaum hawa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan