Paul Pogba dianggap seperti LeBron James

bandungekspres.co.id – GELANDANG Manchester United, Paul Pogba, memang sedang dalam momen yang sangat baik. Berkembang pesat, dia juga menjadi pemain termahal dunia saat ini.

Dia baru saja mendapat performa terbaik bersama Setan Merah setelah sempat mengalami kesulitan adaptasi di awal musim. Menarik ketika mantan rekan Pogba di Juventus, Giorgio Chiellini, angkat bicara soal sang pemain.

Juventus saat ini memang berada di puncak klasemen Serie A, tapi selisih mereka hanya satu poin dari AS Roma. Mereka bahkan sudah empat kali kalah dari 19 laga musim ini.

Chiellini menganggap Juventus sangat kehilangan Pogba yang enerjik di lini tengah tim. Sesuatu yang tak dimiliki saat ini.

”Tahun lalu kami memiliki Pogba di sektor gelandang. LeBron James dan Usain Bolt dunia sepak bola,” ujarnya kepada Sky Italia.

”Musim lalu Pogba membuat kami bisa menjalani taktik dengan baik. Tapi, sekarang dia pergi dan kami mencoba mengubah sesuatu. Massimiliano Allegri bekerja mencari solusi, kami bukan badut atau idiot. Tapi, kami membuang banyak peluang musim ini. Tahun lalu, sarung tangan Gianluigi Buffon sama sekali tidak kotor,” pungkas dia. (rap/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan