Panti Asuhan Bhakti Luhur Alma Terima CSR dari WOM Finance

BANDUNG – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Regional Jawa Barat, memberikan bantuan Coorporate Sosial Responsibility (CSR) ke Panti Asuhan Bhakti Luhur Alma Cabang Bandung di Taman Kopo Indah II Margahayu, Kabupaten Bandung, Selasa (19/12). Kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat,

Area Human Capital Manager WOM Finance Regional Jabar, Yoki Anggadita didampingi Kepala WOM Finance Cabang Bandung Nurhakim Saksono mengatakan, pemberian bantuan sebagai bentuk kepedulian dari pihak perusahaan. ”Kami ingin pada penutupan akhir tahun ini, ditutup dengan kegiatan sosial. Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut perayaan natal. Kami ingin berbagi kebahagiaan,” katanya, di sela acara.

Menurut Yoki, dengan performance PT WOM Finance baik dari Cabang Bandung, regional Jabar atau secara nasional akan menutup tahun ini dengan performance yang luar biasa. ”Dengan performance yang cukup baik, kita ingin terus berperan cukup aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial,” ujarnya.

Yoki menjelaskan, pada dasarnya sehebat apapun perusahaan tetapi tidak memberukan manfaat kepada masyarakat itu akan terasa kosong. Sehingga pihaknya ingin selalu berperan aktif dan memberikan dampak baik kepada lingkungan disekitar.

”Berharap dampak keberadaan WOM terasa dan kegiatan-kegiatan sosial ditahun depan akan semakin banyak dan lebih masif,” jelasnya.

Di Panti Asuhan yang rata-rata penghuninya merupakan penyandang disabilitas tersebut digelar acara kerohanian bagi para penghuni panti yang akan merayakan Natal. Kemudian diwarnai juga dengan games, dan perayaan ulang tahun secara dadakan oleh pihak WOM Finance, untuk penguhi panti.

”Harapan kami secara perusahaan ingin memberikan manfaatnya kepada mereka. Kami lihat secara kebutuhan dan kegiatan sosial, mereka (penyandang disabilitas, red) lebih membutuhkan,” terangnya.

Kepala WOM Finance Cabang Bandung Nurhakim Saksono menyebutkan, kegiatan-kegiatan sosial yang sering dilakukan sebagai pembuka jalan untuk meraih sukses ditahun 2017 ini. ”Secara performance WOM Bandung memperoleh 300 persen dari yang ditargetkan oleh management. Itu suatu pencapaian yang luar biasa,” pungkasnya.

Selain memberikan hadiah dan memberikan bantuan berupa peralatan kebutuhan penghuni panti, pihak WOM juga memberikan santunan berupa uang. ***

Tinggalkan Balasan