Optimistis Bisa Dapat SK

Berharap Bisa Memaksimalkan Program Ahmad Heryawan

3
PKS-Pilgub
ERUS RUSTANDI/JABAR EKSPRES
PEMENANGAN PILGUB: Ketua DPD PKS Ahmad Syaiku saat membuka konsolidasi pemenangan Pilgub Jabar 2018, di Hotel Sutan Raja, Kabupaten Bandung, kemarin (10/9).

jabarekspres.com, BANDUNG – DPP PKS hingga kini belum mengeluarkan Surat Keputusan (SK) kepada Ahmad Syaikhu untuk maju menjadi Cawagub Jabar. Namun dia optimistis akan menerima SK pada waktunya nanti.

”Terkait SK itu ranahnya ada di DPP,” kata Syaiku kepada wartawan usai melakukan konsolidasi pemenangan Pilgud Jabar bersama kader PKS Kabupaten Bandung di Hotel Sutan Raja Soreang, kemarin (10/9).

Meski SK dari DPP PKS belum turun, Syaiku mengaku sudah intens melakukan konsolidasi bersama kader partai PKS di daerah. Dan dia menyakinkan, SK akan diberikan menjelang deklarasi. ”Masalah waktu belum ditentukan, dalam waktu dekat (SK) akan segera turun,” tuturnya.

Jika terpilih, Syaiku optimistis, bisa melanjutkan tren positif yang dilakukan oleh Gubernur Jabar Ahmad Heryawan selama dua priode. ”Program ke depan akan melanjutkan tradisi dan prestasi Ahmad Heryawan,” tuturnya lagi.

Meski demikian, dia juga memiliki program yang konsen mengatasi permasalahan ketahanan pangan dan peningkatan kualitas kesejahteraan petani di Jawa Barat. ”Kami akan betul-betul mengatasi permasalahan lahan yang beralihfungsi menjadi perumahan,” tandasnya.

Untuk diketahui, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera PKS Kabupaten Bandung menggelar konsolidasi pemenangan Pemilihan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu selaku bakal calon wakil Gubernur Jabar periode 2018 – 2023 di Hotel Sutan Raja Soreang, Kabupaten Bandung, kemarin (10/9).

Konsolidasi pemenangan pilgub Jabar 2018 tersebut dihadiri Ahmad Syaikhu, Wakil Ketua DPRD Jabar Haris Yuliana, Wakil Bupati Bandung Gun Gun Gunawan, Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung Jajang Rohana, Anggota DPRD Fraksi PKS, pengurus DPD, kader dan simpatisan.

Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung Jajang Rohana mengatakan, semua kader dan simpatisan PKS kabupaten sudah solid dan siap memenangkan pasangan Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu di ajang pesta demokrasi pilgub jabar 2018 mendatang.

”Konsolidasi terus dilakukan semua kader, simpatisan PKS kabupaten Bandung dan siap meraih kemenangan buat pasangan cagub/cawagub yang di usung PKS,” akunya

Menurut Jajang, pasangan Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu memiliki elektabilitas dan juga figur yang dibutuhkan masyarakat Jabar. Oleh karena itu, pihaknya bersama kader dan simpatisan PKS kabupaten Bandung sudah siap untuk memenangkan pasangan yang di usung koalisi PKS dan Gerindra.”Pasangan Demiz dan Ahmad Syaikhu adalah figur yang diharapkan masyarakat Jabar,” pungkasnya. (rus/rie)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here