Oki Setiana dan Ria Ricis Luncurkan Game Patata Rush

jabarekspres.com – Pendakwah sekaligus aktris, Oki Setiana Dewi kembali mencoba hal baru dalam hidupnya. Bersama adiknya Ria Ricis, dia resmi memperkenalkan sebuab aplikasi permainan bernama Oki & Ria Patata Rush.

Menariknya, game ini memuat aktivitas Oki dan Ria yang sedang asik melayani pelanggannya, di outlet oleh-oleh milik mereka berdua yang diberinama Surabaya Patata.

“Game ini baru saja diluncurkan dan sudah bisa diaktifkan appstore dan playstore,” kata Oki Setiana Dewi kepada JawaPos.com, Rabu (21/6).

“Seru banget, game ini harus dicoba. Saya yang ada di game itu saja, tertawa sendiri saat memainkannya. Dan Alhamdulillah, hari pertama di launching kemarin, sudah didownload ribuan orang,” sambungnya.

Menurut Ria Ricis, kehadiran game Patata Rush bisa membuat dirinya dan Oki semakin dekat dengan masyarakat luas dari berbagai pelosok. Tidak sekadar bermain saja, mereka juga menyediakan hadiah bagi pemegang skor tertinggi di game tersebut. Pemenang bakal meraih hadiah dan diambil di toko yang terletak di jalan Dharmahusada, Gubeng-Surabaya, Jawa Timur.

“Tiga orang dengan skor paling tinggi, setiap harinya akan kita sediakan hadiah. Dan pengumumnnya akan diinformasikan, setelah dua minggu menjadi pemilik skor tertinggi,” ucap Ria gembira.

Oki dan Ria sengaja meluncurkan game ini pada H-7 menjelang hari raya Idul Fitri. Dengan hadirnya game tersebut, diharapkan juga bisa menemani para pemudik yang sedang beristirahat atau pun sedang mengadapi macet di jalan raya.

“Kami berdua merasa, sebagai pendatang baru di bisnis oleh-oleh ini, tentu kami ingin sekaligus memberikan sesuatu yang alternatif, yang bisa menghibur masyarakat. Dan tercetuslah ide untuk membuat game ini. Semoga menyenangkan ya,” imbuhnya. (ded/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan