Oded Apresiasi Garda PPKS

jabarekspres.com, BANDUNG – Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial mengapresiasi atas kinerja Garda PPKS (Program Pemberdayaan Kelembagaan Kesejahteraan Sosial) yang telah memberikan perhatian terhadap kesenjangan sosial masyarakat di kota Bandung.

”Mang Oded bangga dengan adanya garda ini, karena bisa membantu pemerintah khususnya dalam hal sosial,” jelasnya kepada Garda PPKS Kecamatan Sumur Bandung di Jalan Baranangsiang.

Menurutnya, PPKS sangat membantu pemerintah seperti halnya dalam pendataan warga kurang mampu dan merangkul masyarakat untuk bisa mandiri. ”Maka dari itu diharapkan kedepannya PPKS bisa lebih baik dan merangkul masyarakat ke yang lebih bermanfaat,” ujar Oded.

Lanjutnya, hanya di kota Bandung saja yang memiliki lembaga seperti itu. Di Kota ataupun kabupaten lain tidak ada. Oleh karena itu Oded yakin hadirnya PPKS di Kota Bandung bisa membantu pemerintah dalam kesenjangan sosial. ”Saya yakin PPKS bisa membantu pemerintah, maka dari itu kolaborasi harus terus ditingkatkan agar masyarakat bisa lebih sejahtera,” tuturnya.

Oded berharap, PPKS terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat. ”Insyaallah dengan keridhoan dan keikhlasan, kita diberi kemudahan oleh Allah SWT,” pungkasnya.

Usai memberikan arahan, dilanjutkan dengan makan siang bersama dan memberi bantuan kepada warga kurang mampu di wilayah kecamatan Sumur Bandung. (pan/ign)

Tinggalkan Balasan