Obsesi Para Mantan Kalahkan Persib di Bandung

jabarekspres.com – Laga antara Persib Bandung vs Persela Lamongan bakal seru mengingat banyaknya mantan tim tuan rumah bermain. Para mantan yang sekarang main di Persela terobsesi kalahkan Persib di markasnya.

Beberapa mantan pemain Maung Bandung memang sekarang perkuat Persela. Mereka adalah M Agung Pribadi, Samsul Arif, Eka Ramdani dan Aang Suparman.

Keempatnya diakui sangat terobsesi dan punya motivasi tinggi membuktikan diri. Mereka ingin permalukan Persib di Bandung.

“Mungkin bagi pemain lama yang sudah pernah di Persib ada catatan ada obsesi dan motivasi. Yang jelas kepada pemain bisa berkembang lawan Persib seluruh kemampuannya bisa keluar dan top team-nya jadi solid,” ungkap Pelatih Persela, Herry Kiswanto, dikutip Simamaung.

Akan tetapi, Persela sendiri sadar mencuri poin di Bandung tak semudah membalikkan telapak tangan. Namun unya modal bagus, karena pernah menang di laga tandang, yakni saat tumbangkan Gresik United dua gol tanpa balas 5 Juni lalu.

“Semua pemain Persib bagus, saya tentunya tidak persen-persen semua bagus, berbahaya apalagi masuk ke daerah kami sangat berbahaya, kami waspadai semuanya,” tandas dia. (ies/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan