Nyawa Melayang Ditangan Adik Kandung

CIMAHI –  Akibat merasa tersinggung dengan omongan kakak kandung berinisial NH, 43 terpaksa harus kehilangan nyawa ditangan adiknya sendiri D, 42.

Kapolres Cimahi, AKBP Rusdy Pramana Suryanagara mengatakan, dari hasil keterangan diketahui korban memukul kakak korban dengan menggunakan bata merah. Sehingga mengakibatkan NH tersengkur dipasir.

“Korban melakukan perbuatan tersebut hanya karena masalah sepele, D tidak terima dengan omongan kakanya yang bernada mengejek,”jelas Rusdy ketika ditemui di Mapolres Kota Cimahi kemarin (15/12)

Dari hasil pemeriksaan perbuatan tersebut terjadi pada hari Minggu pagi (03/12/2017) sekitar pukul 07:30 WIB di Kampung Cikole RT 04/06, Desa Cikole, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat. Bahkan, kejadian ini sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Terkait motif pembunuhan tersebut, dia menyebutkan, pada saat kejadian pelaku D hanya emosi sesaat akibat terpancing makian dari kakak kandungnya.

“Hanya emosi sesaat pada saat itu, karena korban memaki-maki pelaku,” jelasnya.

NH sempat dilarikan menuju rumah sakit untuk mendapat pertolongan. walaupun diperjalanan NH akhirnya meninggal dunia sebelum mendapat pertolongan ahli medis.

“Meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit,” katanya.

Rusdy memaparkan, saat ini Polres Cimahi sedang melakukan penyidikan lebih lanjut untuk mendalami kasus pembunuhan tersebut, mengingat kemungkinan adanya permasalah-permasalahan lain yang mendorong perbuatan pelaku.

“Itu sedang dalam penyidikan lebih lanjut, mungkin ada permasalahan-permasalahan sebelumnya sehingga emosi ini tidak tiba-tiba muncul, ini sedang kami dalami dan kemungkinan pelaku dikenakan Pasal 338 KUHP hukuman pidana penjara selama-lamanya 15 tahun,”pungkas Rusdy. (ziz/yan)

Tinggalkan Balasan