Nissan Menginspirasi Pecinta Dunia Balap

HERDIANSYAH/BANDUNG EKSPRES
BERI KETERANGAN: (Kiri-kanan) General Manager Marketing Strategy PT NMI Budi Nur Mukmin, Runner-up Best Driver Nissan GT Academy 2016 Raditya Indera, Brand Ambassador dan Mentor Nissan GT Academy 2016 Diandra Gautama di Bandung Rabu (25/1).

bandungekspres.co.id, COBLONG – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengajak warga Kota Bandung untuk menyaksikan pemutaran tayangan eksklusif reality TV show motorsport pertama di Indonesia, Nissan GT Academy 2016 di salah satu stasiun TV swasta. Program ini untuk menginspirasi masyarakat melalui perjuangan ribuan anak bangsa yang ingin memulai debutnya di dunia balap.

General Manager Marketing and Sales Strategi NMI Budi Nur Mukmin mengatakan, reality show Nissan GT Academy mengisahkan perjalanan prestasi tim Indonesia dimulai dari rangkaian proses seleksi di empat kota di Indonesia, hingga pengumuman pencapaian perwakilan Indonesia.

Raditya Indera, merupakan peserta yang berhasil keluar sebagai Runner-up Best Driver dalam ajang balapan internasional Nissan GT Academy di Inggris pada Oktober 2016 lalu.

”Nissan merupakan satu-satunya produsen mobil yang menghadirkan wadah unik untuk menginspirasi masyarakat akan dunia balap,” kata Budi di  Jalan Dago (25/1).

Budi mengungkapkan, kompetisi virtual ini dilaksanakan untuk mencari bakat-bakat terpendam dalam motorsport yang dilanjutkan dengan pembinaan di dunia balap profesional. Menurutnya, Nissan GT Academy memberikan inspirasi tidak hanya bagi para gamers, namun juga mereka yang bercita-cita menjadi pembalap profesional untuk bersaing di ajang balap internasional.

”20 finalis Nissan GT Academy 2016 akan mendapatkan posisi 6 Juara Nasional yang berhak untuk mencicipi lintasan balap legendaris di Silverstone, Inggris, dan adu kemampuan balap dengan kontestan dari Filipina, Thailand, Meksiko, Australia, Algeria, Mesir dan Maroko,” jelas Budi.

Budi menambahkan, pada National Final yang berlangsung intens selama tiga hari. Para finalis diberi kesempatan untuk unjuk kemampuan bermain game, kekuatan fisik, keahlian berkomunikasi di hadapan publik serta keterampilan mengemudi mobil di lintasan balap. Adapun keenam peserta yang berhasil antara lain Indera, Catra Felder, Dwinanto, Muhammad Pandu Wicaksono, Muhammad Faiz Rayyan, dan Boen Rico.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR