Nikmati Menu Natal dan Tahun Baru di Harris & POP! Hotel FCL

jabarekspres.com – DI PENGHUJUNG tahun, kemeriahan mulai terasa di beberapa tempat publik yang mempercantik dirinya dengan beragam aksesoris Natal dan Tahun Baru. Tidak mau kalah,

Dimsum

Harris & POP! Hotel Festival Citylink (FCL) Bandung pun memberikan penawaran istimewa dan tak terlupakan untuk dilewatkan bersama keluarga, teman ataupun kerabat dalam mengisi momen Natal dan Tahun Baru 2018.

”Harris Hotel Festival Citylink Bandung menghadirkan suasanan Natal dalam dekorasi yang cantik bernuansa merah, hijau dan didominasi putih bagaikan salju dengan ornamen khas Natal yang kental. Kemeriahan Natal akan terasan dengan alunan lagu-lagu Natal yang selalu rutin diputar di lobby dan outlet restaurant (Harris Café),” ujar Marketing Communication Manager Harris & POP! Hotel FCL Apriansyah kepada Jabar Ekspres, kemarin (24/11).

Pria yang akrab disapa Ancha ini mengatakan, para tamu dapat merasakan sukacita Natal dengan kehadiran Santa Claus yang akan akan membawa hadiah yang akan dibagikan keseluruh anak-anak. Tidak Tanya itu, tamu juga akan dihibur dengan Christmas Choir dari salah satu panti asuhan di Kota Bandung serta Harris Hotel juga mempersiapkan banyak activitas yang dapat diikuti oleh anak-anak.

Dia menambahkan, untuk melengkapi kebahagiaan, Harris Hotel tetap menghidangkan menu pilihan yang secara ekslusif diracik oleh Executive Chef dan tim kitchennya. Dengan berbagai pilihan selera sajian yang bervariasi seperti dimsum, teppanyaki, shabu-shabu, berbagai pilihan menu terbaik serta festive corner termasuk free flow minuman telah dipersiapkan untuk menghabiskan memen Natal yang istimewa. (fik)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan